IKLAN YARA

Prediksi New England vs Montreal, MLS 18 September 2022

oleh -46.579 views
New England vs Montreal

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi New England vs Montreal, Dua tim di ujung yang berlawanan dari Major League Soccer Western Conference akan bertemu akhir pekan ini ketika CF Montreal melakukan perjalanan untuk menghadapi New England Revolution.

Para pengunjung berusaha keras untuk mencoba dan memenangkan divisi dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, sementara Revs saat ini duduk di papan tengah menuju yang satu ini.

New England Revolution memiliki musim yang beragam tahun ini, hanya memenangkan sembilan pertandingan sementara mereka telah meraih 11 hasil imbang dan kekalahan bersama mereka.

Itulah mengapa klub berada di peringkat 10 saat ini, tetapi meskipun demikian mereka masih memiliki kemungkinan untuk finis di babak playoff.

The Revs hanya tiga poin di luar tujuh besar saat ini, memberikan banyak tekanan pada sisa pertandingan mereka untuk mencoba dan membuat dorongan terlambat.

Namun, mereka menuju pertandingan ini dengan kekalahan beruntun, dengan kekalahan terakhir 3-1 melawan Houston Dynamo, meskipun Carles Gil menyamakan kedudukan pada menit ke-67.

Meskipun mereka keluar dari bentuk baru-baru ini, kedua pertandingan itu di jalan, dan New England Revolution lebih kuat di kandang musim ini.

CF Montreal juga memiliki banyak hal untuk dimainkan dalam pertandingan ini mengingat fakta bahwa mereka hanya terpaut tujuh poin di belakang Philadelphia Union, yang merupakan pemimpin liga saat ini.

Sementara tim tamu hanya memiliki tiga pertandingan tersisa musim ini, memenangkan divisi masih mungkin secara matematis, yang seharusnya memberi mereka semua motivasi yang mereka butuhkan.

Pasukan Wilfried Nancy memiliki momentum di belakang mereka saat ini karena mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, yang termasuk film thriller lima gol di pertengahan pekan.

Montreal mampu mengalahkan Chicago Fire 3-2 setelah Kei Kamara mencetak dua gol, dan Zachary Brault-Guillard mencetak gol kemenangan, dengan ketiganya terjadi di babak pertama, menunjukkan kemampuan mereka untuk memulai dengan kuat.

Skuad juga mampu mengalahkan New England 4-0 baru-baru ini pada bulan Agustus, dan pengulangan kinerja itu akan ideal untuk skuad akhir pekan ini.

Gil berjalan langsung kembali ke barisan awal Revs pada pertengahan minggu setelah melewatkan pertandingan setelah kelahiran anaknya, dan kemungkinan dia akan mempertahankan tempatnya di tim kali ini.

Jacob Jackson tetap absen setelah cedera ACL yang membuatnya absen selama sisa musim ini, yang berarti Dorde Petrovic akan tetap menjadi kiper nomor satu.

Setelah mencetak dua gol di pertengahan pekan, Kamara akan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin tim tamu, terutama karena ia juga mencetak gol terakhir kali kedua tim ini bertemu.

Montreal masih beradaptasi dengan kehidupan tanpa Chinoso Offor setelah dia dipinjamkan dari klub, tetapi pertengahan pekan menunjukkan tanda-tanda bahwa itu seharusnya tidak menjadi masalah.(red)

Prediksi Pemain New England vs Montreal

New England : Petrovic; Bye, Farrell, Kessler, Jones; Maciel, Polster, Kaptoum; McNamara, Gil; Bou

Montreal : Breza;Corbo, Camacho, Brault-Guillard; Johnston, Piette, Wanyama, Mihailovic, Miljevic; Kamara, Toye

Prediksi Skor New England vs Montreal: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber