Prediksi Midtjylland vs Viborg, Liga Denmark 2 Oktober 2022

oleh -221.579 views
Midtjylland vs Viborg

REALITAS – Prediksi Midtjylland vs Viborg, FC Midtjylland akan turun ke lapangan dengan tim tamu Viborg FF di MCH Arena dalam pertandingan Superliga hari Minggu ini.

FC Midtjylland, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih dari yang sama setelah kemenangan 2-1 Superliga vs FC Copenhagen.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland memiliki 43% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk FC Midtjylland, pencetak golnya adalah Evander (18′) dan Anders Dreyer (36′). FC København mendapat 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mohammed Daramy (25′) adalah pencetak gol untuk FC Copenhagen.

Jarang belakangan ini FC Midtjylland menunjukkan baja defensif. Faktanya, FC Midtjylland telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 6 gol selama waktu itu. Meski begitu, waktu yang akan membuktikan apakah pola itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Datang ke kontes ini, FC Midtjylland tidak terkalahkan di liga oleh Viborg FF dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan sebelumnya, Viborg FF bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Superliga dengan Brøndby IF.

Dalam pertandingan itu, Viborg FF memiliki 45% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Brøndby memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Viborg FF, setidaknya tiga gol telah masuk. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu itu adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Viborg FF adalah 2,17.

Jelang pertemuan ini, Viborg FF belum tampil sebagai pemenang melawan FC Midtjylland ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka pada 31/10/2015 menunjukkan bahwa FC Midtjylland telah memenangkan 2 di antaranya & Viborg FF 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk Ulvene dan 6 datang dari De Grønne. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke-20 pada 04/03/2022 yang berakhir dengan skor di FC Midtjylland 3-1 Viborg FF.

Dalam laga tersebut, FC Midtjylland berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Nikolas Dyhr (12′) dan Evander (21′, 25′).

Viborg FF mendapat 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jay-Roy Grot (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jens Grabski Maae.

Pablo Ortiz (Cedera Kaki) dan Júnior Brumado (Cedera Otot) akan absen untuk manajer FC Midtjylland Albert Capellas.

Kemungkinan besar, Ulvene mungkin akan berbaris dalam sistem 4-3-3 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Jonas Lössl, Paulinho, Erik Sviatchenko, Henrik Dalsgaard, Joel Andersson, Kristoffer Olsson, Emiliano Martínez, Evander, Gustav Isaksen , Sory Kaba dan Anders Dreyer.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Viborg FF Jacob Friis tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa De Grønne kemungkinan akan memulai pertandingan dengan susunan 4-3-3, memulai pertandingan dengan Lucas Lund, Anton Gaaei, Nicolas Bürgy, Zan Zaletel, Oliver Bundgaard, Jacob Bonde, Jeppe Grønning, Clint Leemans , Nils Mortimer Moreno, Jay-Roy Grot dan Ibrahim Said.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, FC Midtjylland dapat mencetak dua gol ketika mereka berhadapan dengan Viborg FF, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk FC Midtjylland di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Midtjylland vs Viborg: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber