Prediksi Yunani vs Irlandia Utara, UEFA Nations 28 September 2022

oleh -79.579 views
Yunani vs Irlandia Utara

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Yunani vs Irlandia Utara, Irlandia Utara berkeringat pada status mereka di Liga C menjelang perjalanan mereka ke Yunani di UEFA Nations League pada hari Rabu, 28 September 2022 Pukul 01:45 wib.

Tuan rumah telah mengamankan promosi ke Liga B setelah memenangkan empat pertandingan pertama mereka musim ini.

Memang, setelah gagal promosi dari Liga C di masing-masing dari dua kampanye Liga Bangsa-Bangsa terakhir, Yunani akan merasa bahwa mereka akhirnya akan bersaing di tingkat yang lebih sesuai dengan bakat dan silsilah mereka di panggung Eropa.

Pemenang Euro 2004 itu memulai dengan satu poin untuk dibuktikan kali ini, memenangkan masing-masing dari empat pertandingan pembukaan mereka tanpa kebobolan satu gol pun sebelum kalah 1-0 di Siprus di dekatnya pada hari Sabtu.

Tim asuhan Gus Poyet mendominasi jalannya pertandingan dengan 71% penguasaan bola, tetapi mereka kesulitan untuk mengubah waktu lama menguasai bola menjadi peluang yang berarti ketika gol Marinos Tzionis pada menit ke-18 terbukti menjadi pembeda pada hari itu.

BACA JUGA :   Prediksi Birmingham vs Blackburn, Piala FA 1 Februari 2023

Kemenangan N. Ireland atas Kosovo berarti bahwa kekalahan itu datang tanpa biaya, karena keunggulan enam poin mereka atas Kosovo tidak dapat disangkal dengan hanya satu pertandingan tersisa.

Kemenangan pertama tim asuhan Ian Baraclough dari kampanye Nations League saat ini datang dalam situasi yang paling dramatis, dengan Josh Magennis mencetak gol penentu kemenangan di injury time untuk membalikkan keadaan.

Vedat Muriqi tampaknya telah menjaga harapan Kosovo untuk memuncaki grup tetap hidup dengan memecah kebuntuan pada menit ke-58, tetapi Gavin Whyte menyamakan kedudukan 25 menit kemudian sebelum upaya Magennis yang terlambat membuat nasib Irlandia N. Irlandia berada di tangan mereka sendiri menjelang perjalanan mereka ke Yunani pada hari Rabu, 28 September 2022 Pukul 01:45 wib .

BACA JUGA :   Prediksi Motherwell vs Saint Johnstone, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

Namun, kemenangan Siprus atas Yunani berarti bahwa Tentara Hijau dan Putih tetap memiliki poin yang sama dengan Siprus dan satu poin di belakang Kosovo memasuki matchday terakhir. Mengingat kedua negara itu akan saling berhadapan pada hari Rabu, 28 September 2022 Pukul 01:45 wib, Irlandia Utara harus menyamai atau lebih baik hasil Siprus untuk menjamin kelangsungan hidup mereka.

Setelah mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan, mereka akan merasa percaya diri untuk setidaknya menghindari kekalahan di Athena melawan tim dengan sangat sedikit untuk bermain di luar kebanggaan pribadi.

Yunani akan menyambut Petros Mantalos dan Georgios Giakoumakis kembali ke skuad mereka setelah keduanya menjalani skorsing satu pertandingan dalam kekalahan dari Siprus.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Dinos Koulierakis akan berharap untuk membuat debut internasionalnya pada tahap tertentu setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan di Larnaca.

N. Ireland, sementara itu, tetap tanpa Stuart Dallas karena cedera lutut.

Whyte berusaha keras untuk memulai setelah mencetak gol penyeimbang penting dari bangku cadangan melawan Kosovo, tetapi Baraclough mungkin ingin menambahkan bek atau gelandang lain ke starting XI-nya untuk membuat timnya lebih sulit dikalahkan, dengan Shane Ferguson berpotensi menerima anggukan.(red)

Prediksi Pemain Yunani vs Irlandia Utara

Yunani : Vlachodimos; Baldock, Mavropanos, Hatzidiakos, Tsimikas; Mantalos, Siopis, Kourbelis; Bakasetas, Giakoumakis, Masouras

Irlandia Utara: Peacock-Farrell; McNair, Evans, Flanagan, Lewis; Bradley, Davis, Evans, Saville, Ferguson; Magennis

Prediksi Skor Yunani vs Irlandia Utara: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber