IKLAN YARA

Prediksi Houston vs New England, MLS 14 September 2022

oleh -34.579 views
Houston vs New England

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Houston vs New England, Houston Dynamo dapat mengurangi aspirasi playoff Revolusi New England ketika mereka menyambut pemenang Perisai Suporter MLS 2021 ke PNC Stadium pada hari Selasa.

Orange Crush secara resmi dihentikan dari pertarungan pascamusim berkat hasil imbang 0-0 melawan Sporting Kansas City selama akhir pekan, sementara Revs berada di luar gambar playoff Wilayah Timur menyusul kekalahan 2-1 dari New York Red Bulls.

Untuk kampanye kelima berturut-turut, penggemar Dynamo harus menunggu hingga tahun depan untuk kesempatan pascamusim, karena tim mereka gagal mencetak gol untuk pertama kalinya sejak 30 Juli.

Era Paulo Nagamura dimulai dengan begitu banyak janji, karena Houston memperoleh poin dalam enam dari tujuh pertandingan pembukaan mereka musim ini, tetapi seperti dalam kampanye baru-baru ini, mereka gagal mempertahankan momentum awal itu, hanya memenangkan lima pertandingan sejak awal yang solid itu, dan pemain Brasil itu pelatih membayar harga saat ia dipecat setelah kekalahan 2-1 mereka melawan Seattle Sounders.

Dalam pertandingan pertama mereka untuk bos sementara Kenny Bundy pada hari Sabtu, Dynamo dipaksa untuk bermain defensif untuk sebagian besar dari pertemuan itu ketika mereka dikurangi menjadi 10 orang di akhir babak pembukaan, ketika pelatih berusia 41 tahun itu mengumpulkan pendekatan yang lebih konservatif di 45 menit terakhir.

Sejak Juli, Houston hanya berhasil meraih satu kemenangan di kandang, mengalahkan Los Angeles FC 2-1 pada akhir Agustus, satu-satunya waktu dalam enam pertandingan terakhir mereka dimainkan di Stadion PNC di mana mereka kebobolan kurang dari dua gol.

Lima dari enam clean sheet mereka tahun ini terjadi di depan fans tuan rumah, di mana mereka hanya memenangkan lima pertandingan musim ini, paling sedikit di antara klub Wilayah Barat.

Jika mereka bisa kebobolan kurang dari enam gol dalam empat pertemuan terakhir mereka di tahun 2022, secara statistik, itu akan menjadi penampilan bertahan terbaik mereka di musim reguler sejak 2017, karena Orange Crush telah kebobolan 48 gol sejauh tahun ini.

New England mungkin masih dalam perburuan tempat playoff di Wilayah Timur, tertinggal tiga poin dari Kru Columbus, tetapi mereka sering menjadi musuh terburuk mereka sendiri.

Selama akhir pekan, Bruce Arena melihat timnya gagal mempertahankan keunggulan di awal babak kedua, kalah 2-1 dari New York Red Bulls, setelah kehilangan 29 poin tertinggi di MLS musim ini dari posisi kemenangan.

Seperti yang sering kita lihat pada tahun 2022, Revs sangat bergantung pada penjaga gawang mereka akhir pekan ini, membiarkan lima atau lebih tembakan tepat sasaran untuk kelima kalinya dalam enam pertandingan terakhir mereka.

The Revs tidak pernah menang dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut, telah dikalahkan 8-3 selama rentang itu, meskipun mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan musim reguler di Houston sejak 2014.

Di jalan musim ini melawan lawan Wilayah Barat, New England telah berhasil mengambil lima poin dari kemungkinan sembilan, dengan satu-satunya kemenangan mereka datang di Children’s Mercy Park pada bulan Juni (2-1).

Mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di mana mereka kebobolan gol pembuka, dengan kemenangan terakhir mereka dalam skenario itu datang pada 19 Juni ketika Revolusi mengalahkan Minnesota United 2-1.

Steve Clark menghentikan enam upaya KC pada hari Sabtu, mengumpulkan clean sheet keenamnya dari kampanye untuk Dynamo dan yang ke-50 dalam karirnya, sementara Adalberto Carrasquilla memiliki assist dalam dua dari tiga pertandingan terakhirnya, satu-satunya dua sejauh kampanye.

Sebastian Ferreira memimpin mereka dengan 10 gol tahun ini, diikuti oleh Darwin Quintero yang memiliki tujuh, sementara pencetak gol terbanyak mereka dari tahun 2021, Fafa Picault, hanya mencetak lima gol, enam lebih sedikit dari musim sebelumnya.

Griffin Dorsey memenuhi syarat untuk kembali dari skorsing kartu kuningnya, Matias Vera akan diskors untuk pertemuan ini setelah menerima sepasang peringatan babak pertama melawan SKC, Memo Rodriguez dan Hector Herrera akan dipertanyakan masing-masing dengan cedera kaki kiri dan kanan, sementara Daniel Steres memiliki masalah dengan lengan kanannya.

Tommy McNamara mendapatkan Revs di papan akhir pekan lalu, karena ia sekarang telah muncul di papan skor dalam enam dari delapan pertandingan terakhirnya, Gustavo Bou mendapatkan assist keduanya pada tahun 2022, Noel Buck membuat start ketiga berturut-turut dan Nacho Gil memulai debutnya dari bangku cadangan menggantikan Jon Bell, menyelesaikan semua tujuh operan yang dibuatnya di tujuh menit terakhir ditambah waktu tambahan.

Kakak Nacho dan MVP liga yang berkuasa Carles Gil tidak dapat hadir karena dia berada di Boston bersama istrinya untuk kelahiran anak pertama mereka, sementara Giacomo Vrioni membuat penampilan pertamanya sejak 30 Juli.

Wilfrid Kaptoum mengumpulkan caps pertamanya sejak 17 Agustus, dan Andrew Farrell menjadi pemain pertama dalam sejarah klub yang tampil dalam 300 urusan musim reguler untuk Revolution.(red)

Prediksi Pemain Houston vs New England

Houston : Clark; Valentin, Parker, Hadebe, Lundqvist; Ceren, Carrasquilla; Ulfarsson, Quintero, Picault; Ferreira

New England : Petrovic; Jones, Bell, Farrell, Bye; McNamara, Polster; N. Gil, Maciel, Buck; Bou

Prediksi Skor Houston vs New England: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber