IKLAN YARA

Prediksi Fluminense vs Juventude, Liga Brazil 29 September 2022

oleh -39.579 views
Fluminense vs Juventude

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Fluminense vs Juventude, Juventude yang terancam degradasi menuju Maracana untuk mencari kemenangan pertama mereka dalam kampanye Serie A Campeonato Brasileiro dalam lebih dari dua bulan ketika mereka bentrok dengan Fluminense pada hari Rabu.

Sepasang gol akhir di setiap babak memungkinkan Flu untuk bergerak di depan Flamengo dan ke tempat ketiga dalam tabel, mengalahkan finalis Copa Libertadores dalam pertemuan mereka sebelumnya 2-1, sementara Juve berada di dasar klasemen dan sembilan poin di belakang garis degradasi .

Sepanjang musim, Fernando Diniz dan timnya telah menunjukkan kemampuan untuk bangkit kembali dengan cepat menyusul hasil yang mengecewakan, dan mereka mampu melakukannya lebih dari seminggu yang lalu.

Kemenangan di Mengao itu adalah kemenangan tandang pertama mereka dalam kampanye domestik ini sejak mengalahkan Goias 3-2 pada Juli lalu, dan itu membuat mereka berada dalam posisi untuk mengakhiri musim di tiga besar, yang akan menjadi finis tertinggi mereka di dalam negeri sejak memenangkan liga tahun 2013.

Di musim pemenang kejuaraan itu, Fluzao mengklaim 77 poin, dan meskipun jumlah itu di luar jangkauan, jika tim ini dapat memenangkan setidaknya dua dari sembilan pertemuan domestik terakhir mereka, itu akan melampaui total kemenangan mereka musim lalu (15) dan juga menempatkan mereka pada 54 poin, yang mereka dapatkan pada tahun 2021.

BACA JUGA :   Prediksi Prancis vs Polandia, Piala Dunia 4 Desember 2022

Klub yang bermarkas di Rio itu menuju pertemuan tengah pekan ini tanpa terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi di Maracana yang terkenal, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan domestik sebelumnya yang dimainkan di sana.

Flu telah memenangkan enam pertandingan liga terakhir di mana mereka bermain imbang pertama dan tidak pernah kalah dalam pertandingan domestik ketika mencetak gol pembuka sejak menyia-nyiakan keunggulan 1-0 melawan Flamengo pada akhir Mei.

Meskipun memenangkan dua pertandingan liga sebelumnya, tim ini belum pernah memenangkan pertandingan kompetitif berturut-turut sejak Juli tetapi juga belum terkalahkan dalam pertandingan berturut-turut sejak kalah dari Mengao (2-1) dan Juventude (1-0) di antara dua pertandingan sebelumnya. akhir Mei dan awal Agustus.

Penampilan ketiga berturut-turut di kasta tertinggi Brasil terlihat lebih kecil kemungkinannya setiap minggu bagi Umberto Louzer dan timnya.

Pantulan manajer baru belum terwujud untuk tim ini, yang hanya berhasil meraih satu kemenangan sejak mantan pelatih berusia 42 tahun itu bersama Atletico Goianiense menggantikan Eduardo Baptista menjelang akhir Juni.

Juventus memiliki sembilan pertandingan tersisa untuk mencoba menyelamatkan kampanye domestik di mana mereka hanya menang tiga kali dan sekarang memiliki empat tim untuk mencoba dan menyalip.

Sudah beberapa waktu sejak mereka mengklaim tiga poin dalam pertandingan liga, meskipun ada beberapa hal positif yang dapat diambil Louzer dari penampilan mereka bulan ini, mengklaim poin dalam dua dari tiga pertemuan mereka dan bangkit dari defisit 1-0 dalam pertandingan. masing-masing pertandingan itu, dengan satu-satunya kekalahan mereka datang di Palmeiras berkat gol telat dari Murilo Cerqueira.

BACA JUGA :   Prediksi Maroko vs Spanyol, Piala Dunia 6 Desember 2022

Sejauh ini dalam kampanye domestik 2022, tim ini telah kehilangan 16 poin ketika memegang keunggulan babak kedua, dan peluang yang hilang itu kini semakin besar.

Seburuk yang terlihat bagi mereka saat ini, mereka telah bernasib baik melawan Fluzao akhir-akhir ini, tak terkalahkan dalam tiga pertemuan liga sebelumnya melawan mereka, memenangkan dua pertemuan terakhir dengan skor 1-0.

German Cano, yang memimpin liga dalam hal gol, mencetak golnya yang ke-15 tahun ini dalam pertandingan terakhirnya, meskipun rekan setimnya Nathan, yang saat ini dipinjamkan dari Atletico Mineiro, yang mencetak gol kemenangan untuk Flu melawan Flamengo, sementara Matheus Martins mengumpulkan assist keduanya untuk gol itu.

Jhon Arias telah menjadi penyedia utama mereka sepanjang musim domestik, terikat untuk ketiga di Serie A Brasileiro dalam hal assist (lima).

Ganso memiliki empat gol dan empat assist, sementara Fabio berada di urutan ketiga di Serie A untuk clean sheet, bersama Bento dan Joao Paulo (delapan).

Caio Paulista, Manoel dan David Braz semua absen karena skorsing kartu merah, sementara Luan Freitas mungkin akan absen seminggu lagi karena masalah lututnya.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Amerika Serikat, Piala Dunia 3 Desember 2022

David Duarte bisa segera sembuh dari sakit paha, dan Matheus Ferraz tidak akan kembali musim ini karena cedera lutut.

Juventude mencetak kedua gol dalam hasil imbang 1-1 melawan Fortaleza, di mana gol bunuh diri oleh Paulo Miranda membuat mereka tertinggal, tetapi mereka diselamatkan oleh gol pada menit ke-78 dari Vitor Gabriel, gol keduanya musim ini sejak bergabung dengan mereka dengan status pinjaman dari Flamengo .

Capixaba membuat assist pertamanya musim ini dengan gol penyama kedudukan, memindahkannya ke salah satu keunggulan tim yang dipegang oleh Chico, sementara Isidro Pitta memimpin mereka dengan empat gol, meskipun ia belum mencetak gol sejak mencetak dua gol. bulan lalu dalam hasil imbang 2-2 melawan Botafogo.

Banyak pemain yang cedera untuk Juve, termasuk Anderson Leite, Renato Chaves dan Rafael Forster, yang semuanya mengalami cedera lutut.

Paha Marlon sakit, Yuri harus kembali bulan depan setelah menderita keseleo pergelangan kaki, dan cedera tulang kering Paulo Henrique diperkirakan akan sembuh total pada awal Oktober.(red)

Prediksi Pemain Fluminense vs Juventude

Fluminense : Fabio; Pineida, Nino, Claro, Xavier; Martinelli, Andre; Arias, Ganso, Nathan; Cano

Juventude : Pegorari; Mendes, Miranda, Thalisson; Capixaba, Jean, Jadson, Edinho; Chico; Pitta, Ruiz

Prediksi Skor Fluminense vs Juventude: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber