Prediksi Arsenal vs PSV, Liga Europa 16 September 2022

oleh -341.579 views
Arsenal vs PSV

REALITAS – Prediksi Arsenal vs PSV, Ada laga Liga Europa yang dijadwalkan Jumat 16 September 2022 pukul 02:00 wib  karena Arsenal akan melawan PSV Eindhoven.

Arsenal, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 di Liga Europa vs FC Zürich.

Dalam pertandingan itu, Arsenal menguasai 70% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol dicetak oleh Marquinhos (16′) dan Eddie Nketiah (62′). Untuk lawan mereka, Zürich mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mirlind Kryeziu (44′) mencetak gol untuk FC Zurich.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Arsenal mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Arsenal telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan ini atau tidak.

PSV Eindhoven masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Eredivisie dengan mengalahkan RKC Waalwijk di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari PSV Eindhoven adalah Cody Gakpo (90′).

Keberpihakan mereka terhadap demonstrasi yang membuahkan hasil, kami telah mencetak 22 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana PSV Eindhoven turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 6 dari gol ini.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 25/09/2002 menunjukkan bahwa Arsenal telah memenangkan 2 di antaranya & PSV Eindhoven 1, dengan penghitungan imbang adalah 3.

10 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk The Gunners dan 3 milik Rood-witten. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Reiss Nelson (Masalah Paha), Mohamed Elneny (Masalah Paha) dan Thomas Partey (Masalah Paha) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Arsenal Mikel Arteta.

Manajer PSV Eindhoven Ruud van Nistelrooy harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Olivier Boscagli (Cedera Lutut), Fredrik Oppegard (Cedera Tidak Diketahui), Mauro Júnior (Cedera Selangkangan), Luuk de Jong (Cedera Betis) dan Noni Madueke (Cedera Pergelangan Kaki) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Sepertinya PSV Eindhoven harus bermain sangat baik untuk mencetak gol melawan barisan Arsenal yang tampaknya akan menguasai pertandingan ini jika semuanya berjalan seperti yang kita harapkan.

Kami memberi tip kemenangan 3-0 untuk Arsenal ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Arsenal vs PSV

Arsenal : Turner; Tomiyasu, Holding, Gabriel, Tierney; Xhaka, Lokonga; Saka, Vieira, Martinelli; Nketiah

PSV : Benitez; Max, Obispo, Ramalho, Teze; Gutierrez, Veerman, Sangare; Gakpo, Simons, El-Ghazi

Prediksi Skor Arsenal vs PSV: 3-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber