Lagi, Ladang Ganja Seluas Enam Hektar Di Bireuen Dimusnahkan

oleh -371.579 views
Lagi, Ladang Ganja Seluas Enam Hektar Di Bireuen Dimusnahkan
Foto ist

Bireuen | Realitas – Polres Bireuen kembali memusnahkan ladang ganja seluas enam hektar di Pedalaman Desa Peunceuk, Kecamatan Peulimbang, Kabupaten Bireuen, Selasa, 6 September 2022.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kasat Narkoba Iptu Iskandar mengatakan, pemusnahan ladang ganja tersebut merupakan hasil penyelidikan dan pendalaman informasi yang diterima dari masyarakat.

“Kami dapat informasi dari masyarakat bahwa ada ladang ganja di Pedalaman Bireuen. Setelah didalami ternyata benar, dan hari ini kami musnahkan,” kata Mike Hardy, dalam keterangannya, Rabu, 7 September 2022.

BACA JUGA :   Buaya meresahkan Warga Pulau Banyak Barat, Kapolres Merespon Untuk Ditangkap

Mike Hardy mengatakan, pihaknya membutuhkan waktu lima jam jalan kaki untuk mencapai ladang ganja tersebut. Namun, kondisi jalan yang terjal dan berbukit tidak menyurutkan semangat tim untuk memberantas narkotika.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

Sesampai di lokasi, ribuan batang ganja siap panen dicabut dan langsung dibakar di lokasi.

Mike Hardy berharap masyarakat bekerja sama dengan Polres Bireuen untuk memberantas narkoba untuk menyelematkan generasi muda. (*)