Haji Uma Berikan Pengharagaan Kepada Polisi Meupep Pep

oleh -57.579 views
oleh
Haji Uma Berikan Pengharagaan Kepada Polisi Meupep Pep
Unik dalam Dikmas Lantas, Haji Uma Berikan Pengharagaan Kepada Bripka Rahmad Hidayat. (Dok Haji Uma)

Bireuen | MEDIAREALITAS – Bripka Rahmad Hidayat personel Sat Lantas Polres Bireuen dikenal dengan Polisi Meupep Pep Bireuen, menerima penghargaan dari Haj Sudirman akrab disapa Haji Uma, Anggota DPD RI asal Aceh, Rabu 17 April 2024.

Penghargaan itu diberikan kepada Bripka Rahmad Hidayat, atas dedikasi dan loyalitasnya dinilai luar biasa, melaksanakan tugas memberikan Pendidikan Masyarakat Lalu Lintas (DIKMAS LANTAS).

Kata Haji Uma, menilai cara unik dilakukan Bripka Rahmad selama ini dalam Dikmas Lantas, sangat mendapat respon positif dari masyarakat Aceh

BACA JUGA :   Marak Penipuan Kerja Luar Negeri, Hingga Jadi Jaminan Mafia Narkoba, Haji Uma Himbau Pemuda Aceh Tak Mudah Terpengaruh

“Bripka Rahmad dengan cara uniknya, telah berhasil memberikan pendidikan berlalu lintas yang baik kepada masyarakat, karena itu sangat patut kita beri penghargaan,” tutur Haji Uma.

BACA JUGA :   Akademisi UIN Ar-Raniry Diduga Langgar Etika Rangkap Jabatan Di MPA, YARA Surati Rektor

Dia berharap aksi-aksi unik dilakukan Bripka Rahmad, dapat menjadi contoh bagi personel polisi lainnya dalam mendidik masyarakat berlalu lintas yang baik, demikian.

Editor: Rahmad