IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Pria Jember Tega Gorok Leher Ibunya

oleh -23.579 views
Pria Jember Tega Gorok Leher Ibunya

 GOOGLE NEWS

Jember | Realitas – Lantaran stres karena diceraikan oleh istrinya, Pria 45 tahun, warga Dusun Pasar Alas, Silo, Jember, Jawa Timur, tega menggorok leher ibu kandungnya sendiri, saat sedang tidur di kamar.

Aksi nekat Misyanto terhadap Sadima (65) terjadi pada saat ibunya sedang tidur di kamar.

BACA JUGA :   Polisi Bekuk Pencuri Uang di Bener Meriah

Dilansir dari wartawan, Senin (15/8/2022), menurut salah seorang warga sekitar, bernama Muhliseh (47), Misyanto telah bercerai dengan istrinya sekitar sebulan yang lalu. Sejak saat itu, Misyanto terlihat seperti orang yang mengalami depresi.

“Pelaku ini kayak orang linglung stres gitu. Sebulan belakangan tampak depresi setelah dicerai dan ditinggalkan istri dan anaknya,” kata Muhliseh.

BACA JUGA :   Rumah dan Warung Makan di Simeulue Ludes Terbakar

Dugaan Musliseh karena faktor ekonomilah membuat rumah tangga Misyanto berujung cerai. Terlebih lagi, Misyanto telah berhenti bekerja akibat pandemi COVID-19.

“Pelaku itu kerjanya serabutan, dulu pernah kerja di Bali. Tapi mungkin karena Pandemi COVID-19 pulang ke Jember. bercerai itu mungkin karena faktor ekonomi. Istrinya ini ya tetangga dekat pelaku dan korban. Rumahnya di depan tapi agak masuk di gang,” ulasnya.

Sementara itu, pelaku sudah diamankan oleh polsek setempat. Motif dari kejadian itu pun masih didalami pihak polisi. (*)

Sumber: detik