36019 KALI DIBACA

Depresi, Seorang Guru di India Bunuh Istri dan 3 Anaknya Secara Sadis

Depresi, Seorang Guru di India Bunuh Istri dan 3 Anaknya Secara Sadis
example banner

NEW DELHI, iNews.id – Kepolisian New Delhi, India, Sabtu (22/6/2019), menangkap seorang pria yang membunuh istri dan tiga anaknya di rumah daerah Mehrauli.

Pembunuhan yang dilakukan pria bernama Upendra Shukla itu terbilang sadis. Dia membunuh istri serta dua anaknya menggunakan mesin pemotong batu. Satu anak lainnya dibunuh dengan dianiaya dan dicekik.

Kasus ini terungkap setelah ibu pelaku, yang juga tinggal di rumah yang sama, mengetuk pintu kamar anaknya karena curiga mendengar suara teriakan dan mesin.

Meskipun diketuk berulang kali, pelaku tak juga mau membuka pintu. Perempuan itu pun meminta bantuan tetangga untuk mendobrak pintu kamar.

Begitu pintu dibuka pemandangan horor tersaji, mereka mendapati jenazah bergeletakan serta lantai yang dipenuhi darah. Para tetangga kemudian melapor polisi.

“Tersangka telah ditangkap. Dia disebut sedang mengalami depresi, tetapi biar laporan medis yang menjelaskan kondisinya,” kata Vijay Kumar, pejabat kepolisian New Delhi Selatan, dikutip dari IANS.

Shukla, lanjut dia, diketahui berprofesi sebagai guru.

“Kami mendapati catatan bahwa dia membunuh keluarganya, namun tidak memberi alasan mengapa tega melakukannya,” ujar Kumar.

Kasus pembunuhan sadis ini masih didalami kepolisian sambil menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku.(ines)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS