Prediksi Plymouth vs Hearts , 7 Juli 2023

oleh -485.579 views
Plymouth vs Hearts

MEDIAREALITAS – Prediksi Plymouth vs Hearts , Plymouth Argyle dan Hearts memulai persiapan pramusim mereka dengan pertandingan persahabatan di Marbella Football Center di Spanyol pada Kamis malam.

Sementara tuan rumah bersiap untuk kembali ke Kejuaraan, tim tamu bersiap untuk musim ketiga berturut-turut mereka di Liga Utama Skotlandia.

Empat tahun setelah mengangkat gelar League Two, Plymouth akan berlaga di kasta kedua sepak bola Inggris setelah dinobatkan sebagai juara League One musim lalu.

The Pilgrims berhasil mengatasi persaingan ketat dari rival gelar Ipswich Town dan Sheffield Wednesday untuk finis di puncak League One dengan 101 poin setelah memenangkan 31 dari 46 pertandingan liga mereka.

Steven Schumacher dinobatkan sebagai League One Manager of the Season setelah memimpin Plymouth kembali ke Championship untuk pertama kalinya dalam 13 tahun, dan pemain berusia 39 tahun itu berharap dapat membangun skuad yang mampu mempertahankan status lapis kedua mereka pada 2023-24 .

Plymouth kembali dari liburan musim panas mereka pada akhir Juni sebelum melakukan perjalanan ke Marbella untuk pelatihan cuaca hangat, dengan pasukan Schumacher telah menjalani langkah mereka sejak Senin menjelang pertandingan persahabatan Kamis dengan Hearts.

The Pilgrims, yang bermain imbang 0-0 dengan Hearts dalam pertemuan pramusim terakhir mereka di Edinburgh pada 2009, dijadwalkan menghadapi Plymouth Parkway, Torquay United, Forest Green Rovers, Salford City dan Swindon Town di Inggris sebelum mereka memulai musim baru. di kandang melawan Huddersfield Town pada 5 Agustus.

Setelah finis ketiga di Liga Utama Skotlandia pada 2021-22, Hearts harus puas menempati posisi keempat di papan atas musim lalu, mengumpulkan tujuh poin lebih sedikit dari musim sebelumnya.

Jam Tarts tampaknya berada di jalur untuk mengamankan tempat ketiga, tetapi mereka akhirnya finis tiga poin di belakang Aberdeen yang berada di posisi ketiga menyusul hasil buruk hanya dua kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, yang pada akhirnya mengakhiri pemerintahan manajerial tiga tahun Robbie Neilson. di Tynecastle.

Steven Naismith ditempatkan sebagai penanggung jawab sementara pada akhir April dan sejak itu dia ditunjuk sebagai direktur teknis klub karena kurangnya Lisensi UEFA Pro membuat Hearts tidak dapat menyebut pemain berusia 36 tahun itu sebagai manajer atau pelatih kepala.

Naismith tidak dapat mulai mendapatkan lisensinya hingga tahun depan, tetapi sementara itu dia akan mempersiapkan tim Hatinya untuk pertandingan pramusim melawan Plymouth, Dunfermline Athletic, Dunbar United dan Leeds United sebelum pertandingan pembukaan Premiership musim baru melawan St Johnstone pada tanggal 5 Agustus.

Hearts juga memiliki aksi Liga Konferensi Eropa untuk dinantikan dan mereka akan menemukan lawan kualifikasi putaran ketiga mereka akhir bulan ini.

Plymouth telah mendatangkan tiga pemain sejauh musim panas ini, dengan bek tengah Julio Pleguezuelo dan Lewis Gibson keduanya bergabung dengan klub dengan status bebas transfer, sementara bek sayap Kaine Kesler-Hayden telah menandatangani kontrak pinjaman dari Aston Villa.

Namun, Niall Ennis, Danny Mayor, Conor Grant, James Wilson, Luke Jephcott dan James Bolton semuanya telah meninggalkan klub, sementara Pemain Muda Terbaik League One Bali Mumba musim lalu telah kembali ke klub induk Norwich City setelah masa pinjaman yang sukses dengan para peziarah.

Penjaga gawang Michael Cooper memenangkan penghargaan League One Golden Glove musim lalu setelah menjaga 23 clean sheet, tetapi pemain berusia 23 tahun itu tidak akan terlibat pada hari Kamis karena ia terus pulih dari cedera ACL yang dideritanya pada bulan Februari.

Adapun Hearts, mereka belum melakukan penandatanganan, pada saat penulisan, sejauh musim panas ini, tetapi mereka telah melihat Josh Ginnelly, Robert Snodgrass, Gary Mackay-Steven, Michael Smith, Euan Henderson dan Scott McGill semua meninggalkan klub. dengan transfer gratis, dengan mantan bergabung dengan klub Championship Swansea City.

Kiper berusia empat puluh tahun Craig Gordon mengalami patah kaki ganda pada Malam Natal tahun lalu, dan sejak itu dia mengungkapkan bahwa dia telah meningkatkan beban kerjanya dalam latihan dan berharap untuk memulai rehabilitasi di luar ruangan selama pramusim.

Liam Boyce melewatkan sebagian besar musim lalu karena cedera ACL, tetapi striker tersebut sejak itu telah digambarkan berlatih dengan rekan satu timnya di Marbella dan dia dapat terlibat pada hari Kamis, seperti halnya pencetak gol terbanyak musim lalu Lawrence Shankland yang mencetak 28 gol dalam 47 pertandingan di semua turnamen.(*)

Prediksi susunan Plymouth vs Hearts

Plymouth : Burton; Pleguezuelo, Scarr, Gillesphey; Kesler-Hayden, Houghton, Randell, Edwards; Wright, Azaz; Hardie

Hearts : Clark; Atkinson, Halkett, Rowles, Cochrane; Devlin, Haring; Oda, Shankland, McKay; Boyce

Prediksi Skor Plymouth vs Hearts : 2-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole