IKLAN YARA

Prediksi Ferencvarosi vs Shamrock, Liga Europa 18 Agustus 2022

oleh -69.579 views
Ferencvarosi vs Shamrock

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Ferencvarosi vs Shamrock, Shamrock Rovers akan kembali beraksi pada hari Kamis saat mereka bersiap-siap untuk pertemuan Kualifikasi Liga Europa mendatang dengan Ferencvárosi TC.

Ferencvárosi TC akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 4-0 Nemzeti Bajnokság I melawan Videoton FC.

Untuk Ferencvárosi TC, gol-gol dicetak oleh Carlos Auzqui (15′), Xavier Mercier (38′), Adama Malouda Traoré (45′) dan Franck Boli (90′).

Ferencvárosi TC terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 7. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Shamrock Rovers bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Divisi Premier dengan Derry City.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari unit pertahanan Shamrock Rovers telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam jangka waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 12.

Bos Ferencvárosi TC Stanislav Cherchesov memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Shamrock Rovers Stephen Bradley. Roberto Lopes (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Ferencvárosi TC tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara kemungkinan tidak kebobolan saat mereka menghadapi Shamrock Rovers, yang tidak akan mudah menemukan gawang sendiri.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 2-0 yang terkendali untuk Ferencvárosi TC setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Ferencvarosi vs Shamrock: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber