IKLAN YARA

Prediksi Tianjin vs Shandong Taishan, Liga China 6 Agustus 2022

oleh -23.579 views
Tianjin vs Shandong Taishan

REALITAS – Prediksi Tianjin vs Shandong Taishan, Tianjin TEDA akan menghadapi tamu Shandong Luneng di TEDA Football Stadium dalam pertandingan Liga Super pada hari Sabtu.

Tianjin TEDA berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 3-0 di Liga Super atas Shijiazhuang Ever Bright.

Dalam pertandingan itu, Tianjin TEDA memiliki 57% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Cangzhou Mighty Lions mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Tianjin TEDA tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 6. Kita harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Shandong Luneng menuju ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan Liga Super 1-3 saat mereka mengalahkan Dalian Professional dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Shandong Luneng berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Shandong Luneng, pencetak golnya adalah Liao Lisheng (41′), Marouane Fellaini (52′) dan Crysan (83′). Dalian Professional memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh pertahanan Shandong Luneng telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 12.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 04/03/2017 memberi tahu kita bahwa Tianjin TEDA telah memenangkan 1 di antaranya dan Shandong Luneng 5, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Jumlah gabungan dari 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama gol tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Tianjin TEDA dan 12 berasal dari Taishan Dui. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Super hari ke-29 pada 27/11/2019 ketika berakhir di Shandong Luneng 3-1 Tianjin TEDA.

Bos Tianjin TEDA Yu Genwei tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Karena kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Shandong Luneng Hao Wei tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Kami membayangkan bahwa Shandong Luneng pasti memiliki kemampuan untuk mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka bertemu Tianjin TEDA, yang akan menghadapinya untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Karena itu kami mengantisipasi skor kemenangan 0-2 yang terkontrol untuk Shandong Luneng di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Tianjin vs Shandong Taishan: 0-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber