IKLAN YARA

Prediksi Henan vs Beijing Guoan, Liga China 7 Agustus 2022

oleh -15.579 views
Henan vs Beijing Guoan

REALITAS – Prediksi Henan vs Beijing Guoan, Pertandingan Liga Super di Stadion Zhengzhou Hanghai pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Henan Jianye turun ke lapangan melawan Beijing Sinobo Guoan.

Henan Jianye, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 6-2 di Liga Super melawan Changchun Yatai.

Dalam laga tersebut, Henan Jianye berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Henan Jianye adalah Henrique Dourado (45′). Changchun Yatai memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Serginho (2′ Gol bunuh diri) dan Erik (20′) mencetak gol untuk Changchun Yatai.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Henan Jianye dari Javier Pereira telah mencetak total 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut berjumlah 5.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Shenzhen FC di laga Super League, Beijing Sinobo Guoan dan para fans berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pada pertandingan itu, Beijing Sinobo Guoan menguasai 50% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Shenzhen FC melakukan 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gao Lin (57′) mencetak gol untuk Shenzhen FC.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Beijing Sinobo Guoan asuhan Xie Feng telah mencetak gol sebanyak 8 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,33.

Tinjauan dari pertunjukan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 07/04/2017 bahwa Henan Jianye telah memenangkan 2 pertandingan & Beijing Sinobo Guoan 4, dengan penghitungan seri menjadi 0.

Agregat 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari Henan Jianye dan 7 dari Imperial Guards. Itu rata-rata gol per game sebanyak 2.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-20 pada 27/07/2019 dan skor selesai Henan Jianye 1-0 Beijing Sinobo Guoan.

Manajer Henan Jianye Javier Pereira tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Beijing Sinobo Guoan Xie Feng tidak memiliki kekhawatiran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Beijing Sinobo Guoan bisa menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan tim Henan Jianye ini yang menurut kami seharusnya bisa meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Henan Jianye di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Henan vs Beijing Guoan: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber