Prediksi Philadelphia vs Chicago, MLS 14 Agustus 2022

oleh -104.579 views
Philadelphia vs Chicago

REALITAS РPrediksi Philadelphia vs Chicago, Chicago Fire memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan saat mereka menuju ke Subaru Park untuk menghadapi Philadelphia Union pada hari Sabtu.

Philly tetap menjadi yang pertama di Wilayah Timur Major League Soccer meskipun memiliki rekor enam pertandingan tak terkalahkan yang dihentikan oleh FC Cincinnati (3-1) pekan lalu, sementara Fire naik ke posisi playoff setelah mengalahkan Charlotte FC 3-2.

Setelah berminggu-minggu berjalan mulus, Union dikalahkan di pertandingan mereka sendiri melawan Cincinnati, yang memberi mereka segala macam masalah dengan tekanan tinggi, mencetak tiga kali di babak kedua.

Itu adalah jumlah kebobolan Philly paling banyak dalam satu pertemuan sepanjang tahun, dan itu bisa menghambat peluang mereka untuk membuat rekor MLS untuk gol paling sedikit yang diizinkan di musim reguler, setelah sekarang membiarkan 18 gol tahun ini, dua lebih sedikit dari apa yang Real Salt Lake menyerah di seluruh kampanye 2010.

Rekor tak terkalahkan mereka mungkin telah berakhir minggu lalu, tetapi Union dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan musim reguler mereka di Subaru Park menjadi 18 pertandingan berturut-turut dengan menang atau seri melawan Fire, karena mereka adalah satu-satunya tim di liga yang belum pernah kalah di rumah tahun ini.

Di kandang adalah tempat tim ini paling banyak melakukan kerusakan akhir-akhir ini, memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dengan skor gabungan 17-2.

Selama musim 2022, banyak yang mempertanyakan seberapa besar kedalaman ofensif yang dimiliki tim ini, dan pasukan Jim Curtin telah menjawab kritik tersebut dengan baik, dengan enam pemain berbeda mendapatkan nama mereka di daftar pencetak gol selama dua pertandingan sebelumnya.

Philadelphia tidak terkalahkan dalam kampanye ini ketika memimpin di babak pertama, memenangkan semua kecuali dua pertemuan tahun ini dalam skenario itu.

Sebuah musim yang tampak ditakdirkan untuk waktu yang lama telah berubah secara dramatis untuk tim Chicago yang telah memperoleh 13 dari kemungkinan 15 poin sejak pertengahan Juli.

Meskipun memberikan sepasang gol lunak kepada Charlotte, mereka luar biasa di depan gawang dalam pertandingan terakhir, terutama saat tandang.

Mereka telah mencetak tiga gol tandang dalam pertandingan berturut-turut, menjadi klub MLS kedua yang mencetak lebih dari satu kali di Stadion Bank of America musim ini.

Untuk pertama kalinya sejak 2013, Fire memenangkan pertandingan tandang musim berturut-turut, sementara kemenangan mereka sebelumnya di City of Brotherly Love juga datang di tahun yang sama ketika mereka mengalahkan Union 2-1.

Sementara mereka saat ini menemukan diri mereka di atas garis playoff, ada sedikit ruang untuk kesalahan, karena Chicago memiliki poin yang sama dengan tiga tim lain di Wilayah Timur, sementara dua tim berada dalam satu kemenangan untuk menyalip mereka di posisi ketujuh.

Ezra Hendrickson telah melihat timnya berjuang untuk mempertahankan bentuk pertahanan yang solid jauh dari rumah, kebobolan di semua kecuali dua pertandingan tandang mereka musim ini.

Mereka telah melewatkan babak playoff dalam empat kampanye berturut-turut, dan tiga pertemuan berikutnya dapat membuat jarak antara mereka dan tim yang mengejar mereka, karena mereka menghadapi tiga lawan (Philly, New York City FC dan CF Montreal), yang saat ini berada di depan mereka. di meja.

Penjaga gawang Union Andre Blake menjadi penjaga gawang non-Amerika kedua yang memulai beberapa pertandingan MLS all-star saat ia bermain setengah jam pertama melawan liga MX all-stars di Minnesota sebelum digantikan oleh Dayne St Clair, yang dinobatkan sebagai MVP pertandingan, saat skuad MLS menang 2-1.

Kai Wagner berada di urutan ketiga di liga dalam hal assist (11) dan keempat dalam umpan kunci (53), Daniel Gazdag memimpin mereka dengan 11 gol pada 2022 dan Mikael Uhre memiliki enam gol dalam empat pertandingan kandang sebelumnya.

Paxten Aaronson meraih kemenangan pertamanya musim ini dalam kekalahan mereka dari Cincy akhir pekan lalu, sementara ada satu wajah baru di starting 11 untuk Philadelphia dalam pertemuan mereka sebelumnya saat Jose Martinez mulai menggantikan Jack McGlynn.

Mantan striker Union Kacper Przybylko mencetak dua gol untuk Fire dalam kemenangan 3-2 mereka atas Charlotte, yang keempat dan kelima musim ini, untuk memimpin timnya di departemen itu, Xherdan Shaqiri memiliki sepasang assist karena ia yang pertama untuk mereka dengan 10 pada musim ini, sementara Federico Navarro mencetak gol keduanya tahun ini dan yang pertama sejak mencetak gol tunggal dalam kemenangan 1-0 atas Philadelphia pada akhir Juni.

Gabriel Slonina imbang dengan Blake untuk kedua di liga dalam clean sheet dengan 10, Rafael Czichos mencetak gol dalam kemenangan tandang sebelumnya (3-1) melawan Whitecaps, dengan Shaqiri dan Chris Mueller menghitung gol lain untuk mereka dalam pertemuan itu

Carlos Teran dan Stanislav Ivanov memiliki masalah paha kanan, Wyatt Omsberg merawat masalah kaki kiri dan Jhon Espinoza mengalami cedera lutut kanan.(red)

Prediksi Pemain Philadelphia vs Chicago

Philadelphia : Blake; Wagner, Elliott, Glesnes, Mbaizo; McGlynn; Aaronson, Bedoya; Gazdag; Uhre, Carranza

Chicago : Slonina; M. Navarro, Bornstein, Pineda, Reynolds II; Gimenez, F. Navarro; Duran, Shaqiri, Mueller; Przybylko

Prediksi Skor Philadelphia vs Chicago: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber