Prediksi Hearts vs Zurich, Liga Europa 26 Agustus 2022

oleh -154.579 views
Hearts vs Zurich

REALITAS – Prediksi Hearts vs Zurich, Pertemuan Kualifikasi Liga Europa mendatang ini mempertemukan Hearts dengan FC Zürich pada hari Jumat dinihari 26 Agustus 2022.

Hati akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul upaya kekalahan 2-0 di Liga Utama Inggris dalam pertandingan terakhir mereka melawan Celtic.

Dalam pertandingan itu, Hearts memiliki 31% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Celtic memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Kyogo Furuhashi (13′) dan Giorgos Giakoumakis (90′) mencetak gol untuk Celtic.

Sudah menjadi kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Hearts mencatatkan clean sheet. Bagi mereka, Hearts telah gagal mencegah lawan dari 6 gol mereka sebelumnya yang mencetak perhatian, menyerah 9 di sepanjang jalan.

FC Zürich datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-4 di Piala Swiss untuk mengalahkan Cham di pertandingan terakhir mereka.

Untuk FC Zürich, pencetak golnya adalah Aiyegun Tosin (17′, 40′, 88′) dan Bledian Krasniqi (83′).

FC Zürich asuhan Franco Foda telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 12 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode tersebut sama dengan 5.

Craig Halkett (Cedera Hamstring) dan Beni Baningime (Cedera Ligamen Salib) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Hearts Robbie Neilson.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer FC Zürich Franco Foda tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

FC Zurich saat ini memiliki kesehatan yang bersih sehingga Foda akan memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih pada hari Jumat dinihari 26 Agustus 2022.

Striker Tosin Aiyegun tidak terlibat dalam skuad matchday akhir pekan lalu, dengan alasan ketidakhadirannya saat ini tidak diketahui, dan masih harus dilihat apakah dia akan tampil melawan Hearts.

Foda mungkin memutuskan untuk membuat satu perubahan di lini tengah, dengan Ole Selnaes berpotensi menggantikan Blerim Dzemaili yang berusia 36 tahun yang baru saja pulih dari cedera.

Pemain internasional Italia Wilfried Gnonto juga bisa kembali ke starting lineup dengan mengorbankan Santini atau Antonio Marchesano.

Adapun Hearts, Alex Cochrane dan Craig Halkett keduanya mengalami cedera akhir pekan lalu, tetapi Neilson telah mengungkapkan bahwa ia mengharapkan kedua pemain itu tersedia untuk seleksi pada hari Jumat dinihari 26 Agustus 2022.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Neilson sepertinya tidak akan membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada susunan pemainnya, dengan empat bek dari Cochrane, Haklett, Kye Rowles dan Michael Smith akan tetap utuh, melindungi kiper berusia 39 tahun Craig Gordon.

Liam Boyce, yang merupakan pencetak gol terbanyak klub musim lalu dengan 16 gol atas namanya, akan memberikan dukungan dalam serangan untuk Shankland, sementara Alan Forrest dan McKay bisa menjaga tempat mereka di sayap.

Tampaknya bagi kami bahwa FC Zurich dan Hearts mungkin akan saling membatalkan di sini.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Oleh karena itu kami memprediksi pertemuan yang ketat dengan skor imbang pada waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Hearts vs Zurich

Hearts: Gordon; Smith, Rowles, Halkett, Cochrane; Grant, Haring; Forrest, Boyce, McKay; Shankland

Zurich : Brecher; Kamberi, Kryeziu, Aliti; Boranijasevic, Selnaes, Conde, Guerrero; Marchesano, Gnonto; Avdijaj

Prediksi Skor Hearts vs Zurich: 1-1

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber