Prediksi Dinamo Kiev vs Sturm GrazLiga Champions 4 Agustus 2022

oleh -85.579 views
oleh
Dinamo Kiev vs Sturm Graz

REALITAS – Prediksi Dinamo Kiev vs Sturm Graz, Stadion Miejski im. Wladyslawa Krola di Polandia menjadi tuan rumah pertandingan leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Champions pada Selasa, saat Dynamo Kiev menghadapi Sturm Graz.

Tim besar Ukraina berhasil melewati Fenerbahce di babak kedua kualifikasi, sementara rekan-rekan Austria mereka masuk pada tahap turnamen ini.

Bahkan di tengah adegan konflik yang menghancurkan di tanah air mereka, Dynamo Kiev – dipimpin oleh veteran setia Mircea Lucescu – memanfaatkan semua pengalaman kontinental mereka untuk menyingkirkan Fenerbahce dari Liga Champions di babak kedua kualifikasi.

Tidak ada pihak yang bisa membuat terobosan di leg pertama, tetapi leg kedua yang diwarnai dengan emosi yang buruk membuat Ukraina berjalan setelah perpanjangan waktu, saat Vitaliy Buyalskyi dan Oleksandr Karavaev mencetak gol ke gawang 10 orang Fenerbahce.

Sementara sejumlah besar pemain telah meninggalkan Ukraina di bawah undang-undang baru dari FIFA memungkinkan mereka untuk melakukannya, Lucescu telah mempertahankan inti dari pemain tim utamanya, dan mereka membangun untuk awal musim baru Liga Premier Ukraina pada 20 Agustus.

Sisi Ukraina disambut dengan tangan terbuka oleh Everton untuk pertandingan persahabatan pada hari Jumat, di mana mereka kalah 3-0, tetapi skor tidak signifikan ketika The Toffees mengizinkan pendukung Paul Stratton – yang telah mengirimkan pasokan kepada pengungsi Ukraina – untuk masuk. dan mencetak penalti.

Dynamo Kiev telah maju ke babak penyisihan grup Liga Champions di masing-masing dari dua musim terakhir tetapi hanya maju melewati titik itu sekali sejak pergantian milenium, dan Sturm Graz tidak akan memiliki ruang untuk sentimentalitas di sini.

Pengunjung minggu ini tidak dapat menghentikan raksasa Red Bull Salzburg untuk merebut gelar Bundesliga Austria dalam kampanye 2021-22, tetapi mereka telah melemparkan kucing di antara merpati selama tahap embrio musim saat ini.

Tim asuhan Christian Ilzer menjadi tuan rumah bagi sang juara dalam pertandingan liga hari Sabtu dan menang 2-1, dengan pemain muda Denmark berusia 19 tahun Rasmus Hojlund mencetak dua gol sebelum rekan senegaranya Maurits Kjaergaard mencetak gol hiburan untuk Salzburg.

Empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka telah mendorong Sturm Graz ke puncak peringkat awal Bundesliga Austria, dan kemenangan atas pemegang gelar telah membuat tim Ilzer bangkit dengan sempurna untuk kembali ke laga kontinental.

Die Schwoazn lolos ke fase grup Liga Champions tiga tahun berturut-turut antara 1999 dan 2001 tetapi tidak melakukannya sejak itu, dan mereka juga tidak dapat maju ke babak sistem gugur Liga Europa musim lalu.

Striker Dynamo Kiev Ibrahim Kargbo masih dalam perjalanan panjang untuk pemulihan dari patah tulang tibia dan fibula, sementara bek kiri Volodymyr Kostevych juga akan tetap absen untuk pertemuan kontinental.

Setelah mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-114 melawan Fenerbahce, Karavaev menantang Tomasz Kedziora untuk mendapatkan posisi bek kanan, tetapi pemain Polandia itu ingin menjadi starter di tanah kelahirannya.

Tuan rumah telah berhasil mempertahankan bek tengah berperingkat tinggi Ilya Zabarnyi untuk saat ini, dan semua mata harus tertuju pada pemain berusia 19 tahun ini minggu ini.

Sementara itu, striker Sturm Graz Jakob Jantscher sedang menjalani rehabilitasi untuk otot belok, tetapi pemain berusia 33 tahun itu memiliki peluang yang sangat kecil untuk menggusur seorang pria 14 tahun lebih muda darinya di Hojlund.

Otar Kiteishvili dan Niklas Geyrhofer juga menempati tempat di ruang perawatan, tetapi Ilzer akan enggan mengubah formula kemenangan dari akhir pekan.(*)

Prediksi Pemain Dinamo Kiev vs Sturm Graz

Dynamo Kiev : Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Popov, Dubinchak; Sydorchuk, Shaparenko; Tsygankov, Buyalskyi, Verbic; Besedin

Sturm Graz : Siebenhandl; Gazibegovic, Wuthrich, Borkovic, Dante; Hierlander, Gorenc Stankovic, Prass; Horvat; Hojlund, Sarkaria

Prediksi Skor Dinamo Kiev vs Sturm Graz: 1-1

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber