Prediksi Ballkani vs Shkupi, Liga Konferensi 26 Agustus 2022

oleh -107.579 views
Ballkani vs Shkupi

REALITAS – Prediksi Ballkani vs Shkupi, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang pada hari Jumat dini hari 26 Agustus 2022 ini menampilkan Ballkani melawan XI Shkupi.

Ballkani, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 1-2 Kualifikasi Liga Konferensi atas Shkupi.

Sunday Adetunji (19′) menjadi pencetak gol bagi Shkupi.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Ballkani terlibat. Lawan mereka mencetak 6 dari mereka dalam periode ini sedangkan Ballkani mencetak 16. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Statistik tidak berbohong, dan Shkupi telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 12 gol. Secara defensif, Shkupi tidak terlalu solid sama sekali.

Bos Ballkani sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Shkupi Goce Sedloski tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Shkupi akan kesulitan untuk mencetak gol melewati tim Ballkani ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami akan menghadapi pertandingan yang sulit, berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Ballkani setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Ballkani vs Shkupi

Ballkani (4-3-3): Damir Ljuljanovic (GK); Arber Potoku, Astrit Thaqi, Lumbardh Dellova, Armend Thaci; Nazmi Gripshi, Edvin Kuc, Lindon Emerllahu; Ermal Krasniqi, Albion Rrahmani, Meriton Korenica

Shkupi (4-3-3): Kristijan Naumovski (GK); Blerton Sheji, Gagi Margvelashvili, Faustin Senghor, Angelce Timovski; Putita, Freddy Alvarez, Ali Adem; Albert Diane, Sunday Adetunji, Pepi Gorgiev

Prediksi Skor Ballkani vs Shkupi: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber