Prediksi Aalesund vs Haugesund, Liga Norwegia 14 Agustus 2022

oleh -65.579 views
oleh
Aalesund vs Haugesund

REALITAS – Prediksi Aalesund vs Haugesund, FK Haugesund melakukan perjalanan ke Stadion Color Line pada hari Sabtu untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah Aalesunds FK.

Aalesunds FK akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 4-0 Eliteserien terakhir kali dari Vålerenga.

Dalam pertandingan itu, Aalesunds FK memiliki 40% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Vålerenga memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Odin Thiago Holm (60′), Osame Sahraoui (62′), Henrik Udahl (70′) dan Seedy Jatta (91′) mencetak gol untuk Vlerenga.

Aalesunds FK belum memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Aalesunds FK juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 10. Kita harus melihat apakah tren itu bisa dipertahankan dalam pertandingan ini.

FK Haugesund akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-1 Eliteserien atas kekalahan Jerv di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund memiliki 48% penguasaan bola dan 28 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk FK Haugesund, gol dicetak oleh Bilal Njie (3′), Nikolas Walstad (55′) dan Martin Samuelsen (91′). Untuk lawan mereka, Jerv mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Felix Schröter (77′) mencetak gol untuk Jerv.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan FK Haugesund telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 7 gol. Di belakang, FK Haugesund benar-benar bisa menopang segalanya.

Sekilas pada head to head mereka sebelumnya menunjukkan kembali ke 30 Oktober 2016 bahwa Aalesunds FK telah memenangkan 1 dari mereka dan FK Haugesund 3, dengan jumlah hasil imbang berdiri di 2.

Sebanyak 18 hasil di antara mereka selama gol tersebut, dengan 7 di antaranya dari Tangotrøyene dan 11 untuk FKH. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Laga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke-9 pada 29/5/2022 yang berakhir dengan skor di FK Haugesund 2-2 Aalesunds FK.

Saat itu, FK Haugesund memiliki 54% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Peter Therkildsen (31′) dan Alioune Ndour (69′).

Aalesunds FK melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Isak Määttä (19′) dan Oscar Solnørdal (86′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Sivert Amland.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Aalesunds FK Lars Arne Nilsen dari grup yang lengkap. Erlend Segberg (Kaki Patah) absen.

Kami berpikir bahwa Tangotrøyene mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk permainan, menyerahkan mulai ke Sten Grytebust, David Fällman, A. Juel Andersen, Nikolai Hopland, Jorgen Halehol, Kristoffer Barmen, Nenass, Dario Canadjija, Simen Rafn, K. Odemarksbakken dan Simen Bolkan Nordli.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos FK Haugesund Jostein Grindhaug tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini. Alexander Söderlund tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami percaya bahwa FKH tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-4-2, dengan Egil Selvik, Peter Therkildsen, Anders Bærtelsen, Søren Reese, Nikolas Walstad, Mads Sande, Christos Zafeiris, K. Martin Krygård, Bilal Njie , Alioune Ndour dan Martin Samuelsen.

FK Haugesund akan kecewa jika mereka tidak menghancurkan tim FK Aalesunds ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami mengharapkan kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Aalesunds FK pada waktu penuh. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(*)

Prediksi Skor Aalesund vs Haugesund : 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber