Prediksi Sligo vs Motherwell, Liga Konferensi 29 Juli 2022

oleh -87.579 views
oleh
Sligo vs Motherwell

REALITAS – Prediksi Sligo vs Motherwell, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi berikutnya melihat Sligo Rovers bertarung dengan Motherwell pada hari Kamis.

Sligo Rovers akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 di Kualifikasi Liga Konferensi vs Motherwell.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Sligo Rovers adalah Aidan Keena (27′).

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Sligo Rovers asuhan John Russell telah mencetak 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1.

Menjadi jelas bahwa Motherwell telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertandingan sebelumnya, dengan hanya mencetak 4 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan itu, The Steelmen juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 12.

BACA JUGA :   Prediksi Paraguay vs Brasil, 29 Juni 2024

Bos Sligo Rovers John Russell akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Manajer Motherwell, Graham Alexander, memiliki sejumlah pemain yang absen. Barry Maguire (Sobek otot bundel) dan David Devine (Cedera Hamstring) akan kehilangan permainan ini.

Meski para petinggi klub tidak terlalu aktif di bursa transfer musim panas, bandar judi melihat tim asal Skotlandia itu sebagai favorit untuk memenangkan leg pertama.

Bit O’Reds mengatur pertemuan dengan Motherwell dengan mengalahkan Bala Town dalam pertandingan dua leg, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki di Fir Park.

BACA JUGA :   Prediksi Tromso IL vs Molde, 29 Juni 2024

Karena Sligo gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 2-0 dari UCD di akhir pekan, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Graham Alexander kali ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Sligo Rovers mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Motherwell ini yang kami pikir mungkin bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Motherwell saat peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Sligo vs Motherwell: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber