Prediksi Krylya vs Torpedo, Liga Rusia 31 Juli 2022

oleh -62.579 views
oleh
Krylya vs Torpedo

REALITAS Р Prediksi Krylya vs Torpedo, Pertandingan Liga Premier di Solidarnost Arena pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Krylia Sovetov turun ke lapangan melawan lawan Torpedo Moscow.

Krylia Sovetov tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Zenit St Petersburg.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Zenit memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Andrei Mostovoy (5′, 31′) dan Daler Kuzyayev (12′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Pertandingan dengan Krylia Sovetov biasanya menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diharapkan. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 21 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya berasal dari Krylia Sovetov.

Menjelang pertandingan ini, Krylia Sovetov belum pernah dikalahkan di liga oleh Torpedo Moscow dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Dynamo Moscow dalam aksi Liga Premier, Torpedo Moscow akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Pada pertandingan itu, Torpedo Moscow menguasai 45% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Dynamo Moskva mendapat 8 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Fyodor Smolov (32′, 70′), Daniil Fomin (36′) dan Arsen Zakharyan (45′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

Torpedo Moscow asuhan Aleksandr Borodyuk telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 10.

Jelang laga ini, Torpedo Moscow tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

Manajer Krylia Sovetov Igor Osinkin akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat kelompok yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Sepertinya Perya bisa memulai pertandingan dengan formasi 4-4-2 dan memilih Ivan Lomaev, Glenn Bijl, Ilya Gaponov, A. Soldatenkov, Yuri Gorshkov, Roman Ezhov, Aleksandr Kovalenko, Dmytro Ivanisenya, Denis Yakuba, Maksim Glushenkov dan Dmitri Tsypchenko.

Dari sebagian besar pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Torpedo Moscow Aleksandr Borodyuk. Ilya Kutepov (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Kami yakin Black-Whites dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-2-3-1, memilih Vitali Botnar, Ivan Temnikov, Oleg Kozhemyakin, Aleksey Shumskikh, Artem Samsonov, Ivan Enin, Aleksey Pomerko, Mukhammad Sultonov, Artem Simonyan, David Karaev dan Maksim Turishchev.

Perasaan kami adalah bahwa Krylia Sovetov harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Pada saat yang sama, Torpedo Moscow mungkin kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan mengonversi setidaknya sekali juga.

Oleh karena itu kita dapat melihat skor kemenangan 3-1 untuk Krylia Sovetov pada saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Krylya vs Torpedo: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber