Prediksi Konyaspor vs BATE Borisov, Liga Konferensi 29 Juli 2022

oleh -84.579 views
oleh
Konyaspor vs BATE Borisov

REALITAS – Prediksi Konyaspor vs BATE Borisov, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang ini melihat Konyaspor menghadapi BATE Borisov pada hari Kamis.

Konyaspor, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 0-3 Kualifikasi Liga Konferensi vs BATE Borisov.

Untuk Konyaspor, gol dicetak oleh Zymer Bytyqi (39′), Konrad Michalak (58′) dan Robert Murić (90′).

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Konyaspor ambil bagian. Tim lawan mencetak 9 dari mereka dalam periode ini sementara Konyaspor mencetak 13.

BATE Borisov dari Kirill Alshevsky memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode tersebut berjumlah 8.

Bos Konyaspor lhan Palut tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih. Ugurcan Yazgili tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos BATE Borisov Kirill Alshevsky tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

BATE memimpin pengejaran untuk gelar Liga Cysshaya, dan, tidak diragukan lagi, tujuan utama tim adalah untuk mendapatkan kembali trofi domestik.

Penyerang tengah Serbia Nemanja Milic harus terus memimpin lini depan untuk Belarusia meskipun gagal mencetak gol dalam kekalahan mengejutkan 2-1 dari Arsenal Dzyarzhynsk pada akhir pekan.

Konyaspor, di sisi lain, belum memulai kampanye Super Lig Turki yang baru, yang mungkin menjadi alasan utama mengapa kemenangan tandang tidak boleh dipertimbangkan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang akan menjadi penandatanganan baru Konrad Michalak, pemain sayap Polandia yang bergabung dengan klub di jendela transfer musim panas.

Menurut pendapat kami, Konyaspor pasti memiliki kemampuan untuk mencetak setidaknya satu gol saat menghadapi BATE Borisov, yang mungkin akan kesulitan untuk membobol pertahanan mereka.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin 2-0 yang layak untuk Konyaspor pada saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Konyaspor vs BATE Borisov: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber