Prediksi Houston vs Minnesota, Liga MLS 24 Juli 2022

oleh -115.579 views
oleh
Houston vs Minnesota

REALITAS – Prediksi Houston vs Minnesota, Segar dari kemenangan persahabatan yang mendebarkan atas Everton, Minnesota United melakukan perjalanan ke Stadion PNC untuk bertanding melawan Houston Dynamo pada hari Sabtu.

Tuan rumah, sementara itu, akan menuju ke akhir pekan berusaha untuk mendapatkan satu atas Lions setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertemuan mereka sebelumnya sejak September 2020.

Houston Dynamo menunjukkan karakter nyata Senin lalu ketika mereka bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengamankan kemenangan tandang 2-1 ke San Jose Earthquakes.

Menyusul babak pertama yang menjemukan di PayPal Park, Jackson Yueill mencetak gol delapan menit setelah babak kedua dimulai untuk membawa tuan rumah unggul, Sebastien Ferreira dan Porleifur Ulfarsson mencetak gol dalam waktu lima menit untuk membalikkan keadaan.

Sebelum itu, pasukan Paulo Nagamura menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, masing-masing meraih satu hasil imbang dan kalah melawan Portland Timbers, Charlotte FC dan Austin FC.

Dengan 25 poin dari 21 pertandingan, Houston Dynamo saat ini berada di urutan ke-11 di klasemen Wilayah Barat, tetapi bisa naik setinggi tempat ketujuh dengan tiga poin akhir pekan ini.

Di tempat lain, Minnesota United menunjukkan kinerja kualitas tertinggi saat mereka meraih kemenangan 4-0 atas tim Liga Premier Everton dalam pertandingan persahabatan pada Kamis pagi.

Gol dari Emmanuel Reynoso dan Luis Amarillo dan gol bunuh diri dari James Tarkowski membuat Loons menuju babak pertama dengan keunggulan tiga gol, sebelum Abu Danladi membuat lapisan gula pada kue dengan pemogokan menit ke-78.

Pasukan Adrian Heath sekarang mengalihkan pandangan mereka ke MLS, di mana mereka saat ini berada dalam lima kemenangan beruntun, meraih satu hasil imbang dan empat kemenangan, termasuk kemenangan 2-0 atas DC United pada hari Minggu.

Laju bagus ini berkat penampilan impresif mereka di sepertiga akhir lapangan karena mereka telah mencetak 12 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara mengirim enam gol sejak kalah 2-1 melawan Inter Miami pada 26 Juni.

Minnesota United telah meraih sembilan kemenangan, empat imbang dan kalah delapan dari 21 pertandingan mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 31 poin dan duduk di urutan keempat di barat, 11 poin dari Los Angeles FC yang berada di posisi pertama.

Ferreira mempertaruhkan klaimnya untuk peran awal terakhir kali ketika dia membuka skor melawan Gempa Bumi 26 setelah masuk dari bangku cadangan, dan pemain internasional Paraguay itu harus diturunkan akhir pekan ini.

Dengan kemenangannya dalam pertandingan yang disebutkan di atas, Ulfarsson sekarang memiliki empat keterlibatan gol dalam enam pertandingan terakhirnya dan pemain berusia 21 tahun itu harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

Di ujung lapangan yang berlawanan, duo Tim Parker dan Teenage Hadebe selalu hadir untuk Orange Crush dan kami berharap mereka berpasangan di tengah garis pertahanan sekali lagi, melindungi Steve Clark di gawang.

Sementara itu, Minnesota United tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci di belakang tim seperti bek Romain Metanire, gelandang Tani Oluwaseyi dan penyerang Niko Hansen melanjutkan masa istirahat mereka.

Duo Kervin Arriaga dan Hassani Dotson menambah krisis lini tengah Loons karena mereka masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera pergelangan kaki dan ACL, sementara Patrick Weah telah absen sejak Oktober lalu.

Reynoso telah menjadi pemain bintang untuk Minnesota musim ini, mencetak sembilan gol dan membuat tiga assist dalam 21 penampilan dan gelandang Argentina itu pasti akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.(*)

Prediksi Pemain Houston vs Minnesota

Houston : Clark; Zeca, Parker, Hadebe, Lundqvist; Picault, Carrasquilla, Vera, Rodriguez; Ceren, Ulfarsson

Minnesota : Clair; Taylor, Boxall, Dibassy, Lawrence; Trapp, Lod; Hlongwane, Reynoso, Fragapane; Amarillae

Prediksi Skor Houston vs Minnesota: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber