Anggota Polisi Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah saat Ditinggal Istri

oleh -71.579 views
Anggota Polisi Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah saat Ditinggal Istri
FOTO IST

Jakarta | Realitas  – Seorang anggota polisi di Kota Depok yakni Briptu WN bernasib tragis saat ditinggal istrinya pulang kampung.

Anggota polisi itu ditemukan tak bernyawa pada Senin (4/7/2022) kemarin di kediaman yang berada di Perumahan Villa Pertiwi, Cilodong.

Dikonfirmasi hal tersebut, Kapolsek Sukmajaya Kompol Meltha Mubarak, mengatakan, diduga korban sudah tutup usia selama satu hingga dua hari.

“Mungkin sudah satu sampai dua hari, yang jelas ditemukan sudah tidak bernyawa,” ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (5/7/2022).

Ia juga mengatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada jasad korban.

“Tidak ada ya (tanda-tanda kekerasan), meninggal murni karena sakit,” kata Meltha.

Sebelumnya diberitakan, Ketua RT setempat, Asrul (68), jasad korban pertama kali ditemukan oleh kedua orang tuanya yang datang membawa makanan.

“Jadi mama sama bapaknya pulang kerja sekitar menjelang maghrib ke rumah almarhum. Kemudian ditemukan dalam rumah sudah tergeletak di lantai,” kata Asrul pada wartawan di lokasi, Senin (4/7/2022) malam.

“Istrinya sudah dua Minggu di Sukabumi, dia sendiri di rumah,” sambungnya.

Ketika diperiksa, didapati korban ternyata sudah meninggal dunia.

“Iya sudah meninggal,” ungkapnya.

Dari informasi yang ia dapat, Asrul mengatakan bahwa korban diduga meninggal dunia karena sakit.

“Sakit katanya darah tinggi,” bebernya.

Terakhir, ia mengatakan bahwa korban juga sempat menjadi sorotan dan viral akibat aksinya melepas tembakan pada Maret 2022 lalu.

BACA JUGA :   Seorang Ayah Kandung Tega Gorok Leher Anaknya Sendiri Saat Sedang Tidur, Serang Banten

“Iya benar itu dia (melepaskan tembakan pada bulan Maret 2022),” tuturnya.

Sebelumnya pernah diberitakan, almarhum WN sempat viral usai melepaskan tembakan ke udara pada bulan Maret 2022 lalu.

Penyebab korban nekat melepaskan tembakan kala itu pun telah diketahui, yakni musabab emosi saat terlibat cekcok dengan sang istri.

“Iya karena ribut cekcok sama istrinya, emosi saja dia. Dia buang tembakan ke atas karena kesal saja cekcok kan,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Depok saat iru, Kompol Supriyadi, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (23/3/2022).

Sebelumnya pernah diberitakan, almarhum WN sempat viral usai melepaskan tembakan ke udara pada bulan Maret 2022 lalu.

Penyebab korban nekat melepaskan tembakan kala itu pun telah diketahui, yakni musabab emosi saat terlibat cekcok dengan sang istri.

“Iya karena ribut cekcok sama istrinya, emosi saja dia.

Dia buang tembakan ke atas karena kesal saja cekcok kan,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Depok, Kompol Supriyadi, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (23/3/2022).

Untuk informasi, almarhum merupakan anggota polisi berpangkat Briptu dan bertugas di Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan, namun berdomisili di Kota Depok.

Sebelumnya pernah diberitakan, Briptu WN sempat viral usai aksi melepas tembakan ke udara di sekitar rumahnya pada 19 Maret 2022 lalu.

Penyebabnya, Briptu WN emosi saat terlibat cekcok dengan istri.

BACA JUGA :   Sapi Kurban Mengamuk, Warga Ditendang Hingga Muntah Darah

“Ya, karena ribut cekcok sama istrinya, emosi saja dia. Dia buang tembakan ke atas karena kesal saja cekcok kan,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Depok saat iru, Kompol Supriyadi, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (23/3/2022).

Anggota Polri lepas tembakan gegara polisi cekcok dengan istri itu diketahui sebagai anggota Polres Metro Jakarta Selatan dan berdomisili di lokasi kejadian.

“Jadi begini, memang betul yang bersangkutan anggota Polri, dia rumahnya kebetulan di Cilodong, di Villa Pertiwi.

Dia lagi ribut lah cekcok sama istrinya, akhirnya dia keluar rumah buang tembakan sekali,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Depok, Kompol Supriyadi, saat dionfirmasi pada Rabu, 23 Maret 2022.

Ilustrasi anggota polisi cekcok dengan istri sampi lepaskan tembakan (Shutterstock) Lanjut Supriyadi, petugas dari Polres Metro Depok pun bergerak cepat dan langsung mengamankan pelaku polisi lepas tembakan tersebut.

“Sudah diamankan malam itu juga ke Propam Polres Metro Depok, setelah ditanya kan ternyata dia anggota Selatan (Polres Metro Jakarta Selatan),” katanya.

“Akhirnya Provos Depok koordinasi dengan Provos Jakarta Selatan dan malam itu juga diserahkan dijemput oleh Provos Polres Metro Jakarta Selatan,” timpalnya lagi.

Petugas menemukan lima butir pelaku saat mengamankan pelaku di lokasi kejadian.

Satu dari lima butir peluru tersebut pun telah kosong karena di tembakan yang bersangkutan ke udara.