IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Kerja Cepat Kerja Hebat “Berantas” Narkoba

oleh -19.579 views
Kerja Cepat Kerja Hebat Berantas Narkoba
Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M,

 GOOGLE NEWS

Tema yang diusung dalam peringatan HANI ini adalah ” Kerja cepat kerja hebat berantas narkoba di Indonesia.

Banda Aceh | Realitas – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menghadiri peringatan puncak hari anti narkotika (HANI) internasional tahun 2022 yang digelar di Restoran Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Senin (27/6/22).

BACA JUGA :   Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menjelaskan, Kapolda menghadiri kegiatan bersama sejumlah teras di Provinsi Aceh diantaranya dari BNN, Pemda Aceh dan sejumlah pejabat lainnya.

” Sementara tema yang diusung dalam peringatan HANI ini adalah ” Kerja cepat kerja hebat berantas narkoba di Indonesia, ” sebut Kabid Humas.

BACA JUGA :   Polisi Bekuk Pencuri Uang di Bener Meriah

Kegiatan itu juga tersambung secara virtual dengan Presiden RI Ir. Joko Widodo dari Istana Negara, Jakarta, sambung Kabid Humas lagi.

Melaui peringatan puncak HANI ini dapat kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan Berantas narkoba di daerah kita karena narkoba sangat merusak, meresahkan dan membahayakan bagi kita semua terutama bagi generasi muda.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy menambahkan, bahaya narkobayang pertama adalah menurunkan kesadaran, yang dapat hilang dari ingatan.

Hal tersebut dikarenakan narkoba dapat mengakibatkan efek sedatif seperti kebingungan, hilang ingatan, perilaku, perubahan tingkat kesadaran menurun, dan koordinasi tubuh terganggu, tutup Kabid Humas. (*)