IKLAN YARA

Brimob Aramiah Tunaikan Kewajiban Di Hari Jum’at

oleh -31.579 views
Brimob Aramiah Tunaikan Kewajiban Di Hari Jum'at
Brimob Aramiah Tunaikan Kewajiban Di Hari Jum'at (FOTO Ist)

Langsa | Realitas – Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh menunaikan kewajiban di momen Jum’at Barokah yakni dengan memberikan bantuan kepada masyarakat, bertempat di Gampong Matang Seulimeng, Langsa Barat, Jum’at (24/6/2022).

Saat momen ini AKP Julianda Putera Buna, SIK selaku Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor langsung memeritahkan Bripka Gunawan, SH untuk memimpin atau menjalankan kegiatan peduli sesama.

Ada pun sebanyak 10 paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan Indomie yang diserahkan langsung oleh Bripka Gunawan, SH kepada masyarakat kaum dhuafa di gampong tersebut.

BACA JUGA :   Kapolres Metro Jakarta Barat Hadiri Upacara HUT RI ke 77 Tahun

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna menyampaikan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian personil brimob kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dan kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi sipenerima, ujar AKP Rizki.

Lebih lanjut dikatakan Danki, ini merupakan salah satu program atau kewajiban jum’at barokah yang dilaksanakan setiap hari Jum’at. Alhamdulillah dalam pelaksanaan kali ini, kita menyalurkan bantuan berupa beras, minyak goreng, telur dan Indomie, imbuh Danki.

BACA JUGA :   Kapolres Lhokseumawe dan Pj Walikota Bersihkan Sampah

Sementara itu ibu Narziah (57) sebagai salah satu penerima bantuan paket sembako, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang berikan oleh bapak Danki dan anggota Brimob.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih saya kepada Bapak – Bapak Brimob yang telah memberikan bantuan paket sembako untuk kami. Semoga apa yang diberikan ini bernilai ibadah dan menjadi ladang pahala dari Allah Swt,”tandasnya.

BACA JUGA :   Kapolres Bogor Hadiri Upacara Kemerdekaan RI Ke - 77

Saat kegiatan tersebut, Bripka Gunawan tidak lupa juga memberikan edukasi kepada Masyarakat Gampong matang Seulimeng agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, imbuhnya. (*)