Prediksi Daegu vs Suwon Samsung, Liga Korea 08 Mei 2022

oleh -115.579 views
oleh
Prediksi Daegu vs Suwon Samsung

REALITAS – Prediksi Daegu vs Suwon Samsung, Pertandingan K League 1 di Stadion Daegu pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Daegu FC menyambut Suwon Samsung Bluewings.

Daegu FC menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 K League 1 melawan Pohang Steelers.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Daegu FC asuhan Alexandre Gama telah mencetak 8 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Suwon Samsung Bluewings akan datang ke pertandingan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 K League 1 melawan Ulsan Hyundai di pertandingan terakhir mereka.

Untuk 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Suwon Samsung Bluewings, jumlah gol yang tercipta di antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2, dengan jumlah gol rata-rata yang diciptakan oleh Sayap Biru sama dengan 0,83. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 21/06/2020 memberi tahu kita bahwa Daegu FC telah memenangkan 4 dari game ini dan Suwon Samsung Bluewings 1, dengan penghitungan undian adalah 1.

Agregat 13 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Daegu FC dan 5 terjaring oleh Blue Wings. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Daegu FC Alexandre Gama dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Woo-seok Kim (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

Bos Suwon Samsung Bluewings, Lim-Saeng Lee, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Sung-geun Choi (Cedera Tidak Diketahui), Je-ho Yu (Cedera Lutut), Dong-geon No (Kebugaran) dan Seok-jong Han (Cedera Tidak Diketahui) tidak siap untuk seleksi.

Penilaian kami adalah bahwa Suwon Samsung Bluewings harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menempatkan satu gol melewati tim Daegu FC ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memberi tip margin kemenangan 2-1 untuk Daegu FC ketika semua dikatakan dan dilakukan. Tampaknya ada sedikit dalam yang satu ini(*)

Prediksi Skor Daegu vs Suwon Samsung: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions