Prediksi Seoul vs Suwon, Liga Korea 08 Mei 2022

oleh -157.579 views
oleh
Prediksi Seoul vs Suwon

REALITAS – Prediksi Seoul vs Suwon, Pertandingan Liga 1 K di Stadion Piala Dunia Seoul pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah FC Seoul turun ke lapangan melawan Suwon FC.

FC Seoul memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 K League 1 melawan Jeonbuk Hyundai Motors.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Seoul Yong-Soo Choi telah berhasil mencetak 7 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Suwon FC bermain imbang 2-2 dalam pertandingan K League 1 dengan Incheon United.

Menampilkan keberpihakan mereka pada pertemuan penting, gol telah dirayakan 26 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Suwon FC mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 4,33 gol per pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 14 dari total ini. Terlepas dari hasil historis, masih harus dilihat apakah tren itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Tinjauan hasil terakhir antara klub-klub ini pada 16/04/2016 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Suwon FC. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan FC Seoul dominan melawan mereka, memenangkan 83 persen dari pertandingan tersebut.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 13 untuk FC Seoul dan 2 milik Suwon FC. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Jung-bin Park (Cedera Tidak Diketahui) dan Yo-han Go (ruptur tendon Achilles) tidak akan tersedia untuk pelatih FC Seoul Yong-Soo Choi.

Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Suwon FC Deok-Je Cho tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Suwon FC pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim FC Seoul ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk FC Seoul di akhir 90 menit. Kami harus melihat apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor Seoul vs Suwon: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions