Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembalikan Uang 1 M Dari DNA Pro

oleh -119.579 views
Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembalikan Uang 1 M Dari DNA Pro
foto istimewa

Jakarta | Realitas – Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah kembalikan uang Sekoper dari Bos DNA Pro penyetoran itu tidak kurang sama sekali, Selasa (26/4/2022).

Pasangan tersebut ternyata terseret dugaan menerima uang satu koper dari co-founder DNA Pro.

usai gaduh, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya memenuhi panggilan Bareskrim Polri atas keterlibatan dalam kasus investasi bodong robot trading DNA Pro.

Selebritis yang kini tengah menikmati perannya sebagai orang tua terpaksa harus diperiksa sebagai saksi seputar aliran dana yang diterima dari tersangka bos DNA Pro bernama Steven Richard yang digadang-gadang mencapai Rp1 miliar.

Meski tak banyak bicara atau klarifikasi soal dugaan menerima uang dari bos DNA Pro, pengakuan Rizky Billar membuat publik tercengang.

Rizky Billar yang mengaku dirinya sudah mengembalikan uang tersebut pun bukan isapan jempol belaka.

Ayah satu anak itu juga mengaku dirinya dan Lesti Kejora tidak terlalu ambil pusing dengan masalah yang  bergulir itu.

“Bukan masalah, kita kan hanya dimintai keterangan. Kita sebagai saksi atas keterlibatan kejahatan yang dilakukan oleh orang lain,” katanya.

Tak hanya memenuhi panggilan dari pihak berwajib, pasangan Lesti dan Billar pun mengembalikan uang satu koper yang pernah diterimanya.

“Udah kita sudah mengembalikan semuanya, Alhamdulillah tidak kurang,” ujarnya.

“Pada intinya kita akan belajar lebih hati-hati, lebih teliti lagi, harus ditanya dulu detailnya baiknya kedepannya akan seperti apa,” ujar Lesti Kejora. (*)

Sumber: pikiran rakyat