IKLAN YARA

Usai Cabut Laporan KDRT, Kini Lesti Kejora-Rizky Billar Dikabarkan Mengandung Anak Kedua

oleh -29.579 views
Lesti Kejora-Rizky Billar Dikabarkan Mengandung Anak Kedua

 GOOGLE NEWS

Jakarta | Realitas – Setelah ramai perbincangan kasus KDRT dirumah tangganya, Lesti Kejora dikabarkan tengah mengandung anak kedua setelah berdamai dengan suaminya Rizky Billar.

Belakangan ini istri Rizky Billar itu mendapat sorotan lagi dari warganet. Bagaimana tidak, kini beredar berita Lesti Kejora tengah mengandung anak kedua yang membuat warganet terkejut.

Aril Lobster atau biasa disebut Boril selaku Road Manager Lesti Kejora dan Rizky Billar mengomentari kabar sang artis yang sedang hamil anak kedua. Boril menuturkan sampai saat ini belum tahu pasti tentang kabar yang beredar tersebut.

BACA JUGA :   Jefri Nichol Kembali Adu Jotos Bersama Pria Tasikmalaya

Selain itu, Boril meminta doa untuk kabar bahagia tersebut walau belum tahu pastinya. Ia juga mengabarkan juga tentang hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin intim dan jauh membaik.

“Enggak tahu kalau itu, doain saja kalau memang itu kan banyak anak banyak rezeki. Kalian lihat mereka berdua, satu sama lain kesibukannya memperbaiki diri, lebih intim sama keluarga,” ujar Boril dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News, pada Selasa (01/11/22).

BACA JUGA :   Jefri Nichol Kembali Adu Jotos Bersama Pria Tasikmalaya

Warganet pun menanggapi berita yang beredar. Kebanyakan mengatakan bahwa Lesti Kejora telah mengandung sebelum terjadinya kasus KDRT.

“Biasanya gt sih. Habis tengkar dalam rumah tangga besoknya keramas,” tulis salah satu warganet dilansir dari akun Instagram @faktanyagoogle.

BACA JUGA :   Jefri Nichol Kembali Adu Jotos Bersama Pria Tasikmalaya

“Tengkar tiap hari deh biar anaknya banyak,” sambung warganet berikutnya.

“Habis dibanting langsung prot..,” ungkap warganet lainnya.

“Keknya udah hamil dari sebelumnya deh dan itu yang mungkin buat dia pengen damai, tapi gak tau juga sih.” (*)

Sumber: tvone