Prediksi Pau vs Sochaux, Ligue 2 Prancis 23 April 2022

oleh -140.579 views
oleh

REALITAS – Prediksi Pau vs Sochaux, Pau FC bertemu klub tamu Sochaux di Noste Camp dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Jumat.

Pau FC akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-0 Ligue 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan EA Guingamp.

Yoann Cathline (18′), Yannick Gomis (40′) dan Maxime Barthelmé (59′) mencetak gol untuk EA Guingamp.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Pau FC tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Pau FC telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di sepanjang jalan.

Dalam pertandingan sebelumnya, Sochaux bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 2 dengan Toulouse.

Satu-satunya pencetak gol dari Sochaux adalah Rassoul Ndiaye (6′). Anthony Rouault (50′) mencetak gol untuk Toulouse.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Sochaux telah mengantongi jumlah 10 gol. Sochaux juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 3 gol melawan mereka. Kami harus melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-17 pada 12/03/2021 yang berakhir dengan skor di Sochaux 2-1 Pau FC.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nicolas Rainville.

Steeve Beusnard (Cruciate Ligament Rupture) dan Alexandre Olliero (Ankle Fracture) tidak akan dapat tampil untuk manajer Pau FC Didier Tholot.

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Sochaux Omar Daf tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Pau FC dapat melawannya untuk menghancurkan tim Sochaux ini yang menurut kami harus muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memprediksi margin kemenangan 0-1 untuk Sochaux di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Pau vs Sochaux: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions