Prediksi Nimes vs Rodez Aveyron, Ligue 2 Prancis 23 April 2022

oleh -118.579 views
oleh
Nimes vs Rodez Aveyron

REALITAS – Prediksi Nimes vs Rodez Aveyron, Pertandingan Ligue 2 di Stade des Costires pada hari Jumat akan melihat tim tuan rumah Nîmes menghadapi Rodez.

Penggemar Nîmes akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 0-1 Ligue 2 melawan Quevilly-Rouen.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Nîmes adalah Niclas Eliasson (9′).

Nîmes belum memanfaatkan peluang mereka akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Nîmes juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 8. Namun, pola seperti itu tidak serta-merta mengikuti pertandingan ini.

Di pertandingan sebelumnya, Rodez bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 2 dengan AS Nancy Lorraine.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Greuther Furth, 20 April 2024

Satu-satunya pencetak gol dari Rodez adalah Kyllian Corredor (48′). Yeni N’Gbakoto (60′) menjadi pencetak gol bagi AS Nancy Lorraine.

Dalam 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Rodez, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk Rodez sama dengan 0,5.

Menjelang pertandingan ini, Rodez tanpa kemenangan tandang dalam 8 pertandingan terakhir mereka di liga. Dukungan perjalanan mereka akan dibutuhkan di sini, pasti.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-17 pada 03/12/2021 ketika selesai Rodez 1-0 Nîmes.

Wasitnya adalah Guillaume Paradis.

Manajer Nîmes Nicolas Usa tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Rodez Laurent Peyrelade. Amiran Sanaia (kanker) melewatkan pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Rodez dan Nîmes harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Nimes vs Rodez Aveyron: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions