DPC Benteng Bogor Raya Berbagi 2500 Paket Takjil On The Road

oleh -121.579 views
oleh
DPC Benteng Bogor Raya Berbagi 2500 Paket Takjil On The Road
Ormas Benteng Bogor Raya (BBR) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bogor membagikan paket takjil kepada pengendara yang melintas di depan Gedung Pemuda KNPI, Cibinong, minggu (17/4/2022).

Bogor | Realitas – Ormas Benteng Bogor Raya (BBR) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bogor membagikan paket takjil kepada pengendara yang melintas di depan Gedung Pemuda KNPI, Cibinong, minggu (17/4/2022).

Pada kesempatan ini ormas bagikan 2500 paket takjil on the road yang dilakukan dengan sasaran para musafir, pengguna jalan yang melintas dan masyarakat sekitar.

Ketua DPC BBR Kabupaten Bogor, Agam mengatakan, kegiatan ini untuk menumbuhkan kepedulian sosial para anggotanya untuk berbagi.

“Kami pengurus bersama anggota yang hadir hari ini membagikan 2500 paket takjil gratis kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian sosial.

Setidaknya bisa indahnya berbagi di bulan Ramadhan,” katanya.

Adapun “Sumber dana kegiatan ini berasal dari anggaran mandiri anggota, juga ada beberapa donatur dari luar.

Kita juga berterima kasih kepada Bapak Drs H.Mulyadi. MMA (DPR RI Dapil 5 Jawa Barat), serta ketua Srikandi DPP BBR Renny, yang sudah turut membantu Hingga terlaksana nya kegiatan ini ungkap, Agam.

Agam juga mengatakan, meskipun Puasa Ramadhan kali ini masih berada dalam suasana pandemi Covid-19, namun pada tahun ini semoga kondisinya lebih bisa baik lagi.

Dirinya berharap, terutama bagi masyarakat yang tengah kesulitan ekonominya turut terdampak pandemi, paket takjil ini bisa membantu meskipun hanya sekedar untuk mendapatkan makanan untuk berbuka.

Ditempat yang sama Sekretaris DPC BBR Kabupaten Bogor Razes Morgen Menjelaskan Kegiatan pembagian takzil dilaksanakan serentak dari Zona 1 sampai dengan Zona 6.

Lanjut, Sedangkan Zona 1 dengan empat ranting, meliputi : Ranting Cilebut, Ranting Pakansari, Ranting Ciriwung, dan Ranting Citeurep, Zona 4 dengan Pelaksana kegiatan Korwil Ciampea Atang, sedangkan Zona 6 dengan Korwil Kemang Edo, Serta Korwil Gunung sindur Namor, ujar Razes. (*)