IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Kapolda Metro Jaya : Jika Wartawan Sehat, Negara Juga Akan Sehat

oleh -88.579 views

 GOOGLE NEWS

Jakarta I Realitas – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran menyebut kalau wartawan seperti anggota buser polisi. Pasalnya, mereka bekerja seperti buser pada siang dan malam hari.

“Wartawan ini kayak buser, kerjanya siang malem, masuk kampung keluar kampung, ketemu siapa saja. Jadi, wartawan tidak boleh sakit,” ujar Fadil di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 10 Desember 2021.

BACA JUGA :   MUI Dukung Mahfud MD Benahi Peradilan Hukum

Untuk itu, Fadil mengatakan wartawan perlu tidur yang cukup dan tentunya olahraga yang rutin. Salah satu olahraga favorit Fadil adalah sepak bola.

Kebetulan, hari ini Fadil membuka ajang tahunan pertandingan futsal antar wartawan se-Jabodetabek yang digelar Forum Wartawan Polri yang bertajuk Kapolda Cup 2021. Menurut Fadil, apabila wartawan sehat, negara juga akan sehat.

BACA JUGA :   Hasil Pertandingan Brazil vs Tunisia, 5-1

“Saya kira kalau wartawan sehat, negara ini akan sehat, wartawan sakit, negara ini bahaya,” katanya.

Lebih lanjut, Fadil berpesan kepada awak media yang akan bertanding pada 11 Desember 2021 besok di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, agar menjunjung tinggi sportifitas. Dia mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Pada hari ini, sebelum membuka pertandingan yang akan digelar besok Fadil berkesempatan menjalani laga persahabatan dengan beberapa wartawan dan artis serta eks pemain timnas Indonesia seperti pelawak Bedu hingga eks pemain timnas Peri Sandria. Pertandingan dimenangkan oleh tim pejabat utama Polda Metro Jaya dengan skor 8-3. (*)

BACA JUGA :   Hasil Pertandingan Brazil vs Tunisia, 5-1

Editor : Bunga
Sumber : Viva