IKLAN YARA

Prediksi Mainz vs Wolfsburg, Liga Jerman 04 Desember 2021

oleh -80.579 views
Prediksi Mainz vs Wolfsburg, Liga Jerman 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mainz vs Wolfsburg, Mewa Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Mainz dan Wolfsburg.

Die Nullfunfer bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Stuttgart, dengan tim mengincar kemenangan liga pertama mereka sejak 31 Oktober 2021.

Mainz ingin tetap berada di paruh atas tabel, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Wolves.

Duo defensif Anderson Lucoqui – Jerry St. Juste tetap berada di ruang pemulihan, begitu juga dengan gelandang Dominik Kohr.

Wolfsburg, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan 3-1 dari Borussia Dortmund.

Karena kedua belah pihak kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan Mewa Arena, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Koen Casteels telah dites positif terkena virus corona, sementara semua Renato Steffen, Xaver Schlager, William, dan Bartosz Bialek absen karena cedera.

Mainz akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kekalahan 2-1 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Stuttgart.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Dalam pertandingan tersebut, Mainz berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Mainz adalah Alexander Hack (39′). Di ujung lain, VfB Stuttgart mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Hiroki Ito (21′) dan Borna Sosa (51′) mencetak gol untuk Stuttgart.

Mainz dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 12 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 8. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam permainan ini atau tidak.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Dortmund dalam aksi Bundesliga 1, VfL Wolfsburg dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 41% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk VfL Wolfsburg adalah Wout Weghorst (2′). Di sisi lain, Borussia Dortmund mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Emre Can (35′), Donyell Malen (55′) dan Erling Haaland (80′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

VfL Wolfsburg asuhan Florian Kohfeldt punya alasan untuk merayakan gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 8.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 26/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Mainz telah memenangkan 1 di antaranya dan VfL Wolfsburg 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

15 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 untuk Mainz dan 12 terjaring oleh Wolfsburg. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Bundesliga 1 match day 34 pada 22/05/2021 yang berakhir dengan skor VfL Wolfsburg 2-3 Mainz.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 61% dan 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Maximilian Philipp (47′) dan João Victor (66′).

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Di ujung lain, Mainz mendapat 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Jean-Paul Boëtius (44′), Quaison (54′) dan Stefan Bell (77′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Bastian Dankert.

Anderson Lucoqui (Cedera Ligamen Collateral Medial), Jeremiah St. Juste (Cedera Bahu) dan Dominik Kohr (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk bos Mainz Bo Svensson.

Bos VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Koen Casteels (Fitness), Bartosz Bialek (Cedera Ligamen Cruciate), Xaver Schlager (Pecah Ligamen Cruciate) dan William (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa VfL Wolfsburg dan Mainz mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan baik. Karena itu, kami memprediksi pertemuan ketat dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Mainz vs Wolfsburg: 1-1