IKLAN YARA

Prediksi Augsburg vs Bochum, Liga Jerman 04 Desember 2021

oleh -119.579 views
Prediksi Augsburg vs Bochum, Liga Jerman 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Augsburg vs Bochum, WWK Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan Bundesliga hari Sabtu antara Augsburg dan Bochum, dua tim papan bawah.

The Bavarians menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Hertha, dan kemenangan atas Bochum akan membuat mereka lolos dari zona degradasi.

Semua Oxford, Finnbogason, Civeja, Strobl, dan Uduokhai harus absen karena cedera, sementara gelandang penting Jeffrey Gouweleeuw telah dinyatakan positif terkena virus corona.

Pasukan Thomas Reis, di sisi lain, telah mengesankan di kandang akhir-akhir ini, tetapi mengingat catatan tandang mereka yang buruk, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada Augsburg, yang mengalahkan Bayern Munchen yang bertabur bintang di kandang terakhir mereka. perlengkapan.

Orang-orang seperti Riemann, Osterhage, Decarli, Zoller, dan Grave absen karena cedera untuk tim tamu.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Augsburg menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Bundesliga 1 vs Hertha Berlin.

Dalam laga itu, Augsburg berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Augsburg adalah Michael Gregoritsch (97′). Di sisi lain, Hertha BSC membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marco Richter (40′) menjadi pencetak gol bagi Hertha Berlin.

Augsburg kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Augsburg telah kebobolan dalam 6 di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Masuk ke pertemuan ini, Augsburg tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

VfL Bochum akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 Bundesliga 1 vs Freiburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk VfL Bochum, pencetak golnya adalah Sebastian Polter (54′) dan Miloš Pantović (82′). SC Freiburg melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Philipp Lienhart (51′) menjadi pencetak gol bagi Freiburg.

VfL Bochum dari Thomas Reis telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menjadi 6.

Datang ke kontes ini, VfL Bochum belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Felix Uduokhai (Knock), Alfred Finnbogason (Masalah otot), Noah Joel Sarenren Bazee (Cedera Lutut), Jeffrey Gouweleeuw (virus corona), Reece Oxford (Masalah otot) dan Tobias Strobl (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan ambil bagian untuk Augsburg Manajer Markus Weinzierl.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Bochum VfL Bochum Thomas Reis memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Paul Grave (Cedera Bahu), Robert Tesche (Masalah otot), Luis Hartwig (Robek pada otot abduktor) dan Simon Zoller (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Menurut pendapat kami, VfL Bochum harus ditaksir untuk melewati tim Augsburg ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Augsburg setelah 90. Semoga ini bagus.(red)

Prediksi Skor Augsburg vs Bochum: 2-1