IKLAN YARA

Prediksi Hoffenheim vs Frankfurt, Liga Jerman 04 Desember 2021

oleh -97.579 views
Prediksi Hoffenheim vs Frankfurt, Liga Jerman 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hoffenheim vs Frankfurt, Hoffenheim dan Eintracht Frankfurt saling berhadapan dalam pertandingan Bundesliga yang sangat dinanti di PreZero Arena.

Hoffenheim tampil impresif dalam kemenangan 6-3 atas Greuther Furth, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang lagi pada Sabtu sore.

Ihlas Bebou, yang mencetak hat-trick pada akhir pekan, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara semua Jacob Bruun Larsen, Sebastian Rudy, Robert Skov, Pavel Kaderabek, Marco John, dan Ermin Bicakcic absen karena cedera.

Die Adler, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Union Berlin, tetapi mengingat rekor kandang Hoffenheim yang mengesankan, kami memperkirakan bahwa Filip Kostic and Co. akan pulang dengan tangan kosong.

Bek Christopher Lenz keluar dari pertarungan karena cedera, tetapi dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang. Namun, Anda harus ingat bahwa Hoffenheim belum pernah mengalahkan Eintracht di liga papan atas Jerman sejak April 2017.

Hoffenheim akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 3-6 Bundesliga 1 melawan Greuther Furth.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim memiliki 50% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran.

Untuk Hoffenheim, pencetak golnya adalah Ihlas Bebou (32′, 62′, 80′) dan Georginio Rutter (40′, 57′). SpVgg Greuther Fürth mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Jamie Leweling (22′), Timothy Tillman (46′), Marco Meyerhöfer (66′ Gol bunuh diri) dan Branimir Hrgota (67′) mencetak gol untuk Greuther Furth.

Pertandingan yang menampilkan Hoffenheim telah terbukti menjadi urusan yang hidup baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi ciri yang nyata.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 25 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya berasal dari Hoffenheim. Meski begitu, kita tinggal mencari tahu apakah tren tersebut akan bertahan di game selanjutnya atau tidak.

Eintracht Frankfurt masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Bundesliga 1 melawan Union Berlin di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 54% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Eintracht Frankfurt, gol-gol tersebut dicetak oleh Djibril Sow (22′) dan Evan Ndicka (95′). Untuk lawan mereka, 1. FC Union Berlin memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Max Kruse (62′) mencetak gol untuk Union Berlin.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Eintracht Frankfurt telah mengumpulkan total 11 gol. Eintracht Frankfurt juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 10/7/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Hoffenheim.

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Eintracht Frankfurt terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka dalam 100 persen dari pertandingan itu.

Sebanyak 19 gol dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, 6 di antaranya dari Hoffenheim dan 13 dari Eintracht. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah Bundesliga 1 match day 20 pada 07/02/2021 ketika skor akhir adalah Hoffenheim 1-3 Eintracht Frankfurt.

Hari itu, Hoffenheim berhasil menguasai 45% dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ihlas Bebou (47′).

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt membuat 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Filip Kostić (15′), Evan Ndicka (62′) dan André Silva (64′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Siebert.

Jacob Bruun Larsen (Masalah otot), Sebastian Rudy (Cedera Tidak Diketahui), Ermin Bicakcic (Fitness), Christoph Baumgartner (Masalah otot), Robert Skov (Cedera Hamstring) dan Oliver Baumann (Ill) tidak tersedia untuk manajer Hoffenheim Sebastian Hoeneß.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Hoffenheim cenderung mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, Eintracht Frankfurt tidak akan merasa mudah mendapatkan gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berhasil mencetak gol di sini.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-1 yang terkontrol untuk Hoffenheim di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Hoffenheim vs Frankfurt: 3-1