IKLAN YARA

Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Liga Jerman 05 Desember 2021

oleh -289.489 views
oleh
Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Liga Jerman 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Akan ada kembang api saat Borussia Dortmund dan Bayern Munchen saling berhadapan di Signal Iduna Park di Der Klassiker.

Pasukan Marco Rose mengalahkan Wolfsburg 3-1 saat Erling Haland kembali dari cedera, dengan tim yang tersisa dalam perburuan gelar.

Pemain internasional Norwegia harus dipanggil kembali ke starting XI, sementara Thorgan Hazard telah dinyatakan positif terkena virus corona. Bagaimanapun, Marco Rose akhirnya bisa mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan Bundesliga.

Pemegang gelar, di sisi lain, mencatat kemenangan 1-0 atas Arminia Bielefeld di akhir pekan, dengan Leroy Sane memecah kebuntuan setelah 71 menit.

Serge Gnabry mendorong untuk memulai, sementara pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Robert Lewandowski, yang melewatkan penghargaan Golden Ball pada hari Senin.

Bagaimanapun, sebuah kontes yang hidup akan terjadi di Signal Iduna Park, dan kami tergoda untuk menaruh uang kami di lebih dari 2,5 gol. Joshua Kimmich tetap dikarantina untuk para pengunjung.

Borussia Dortmund, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 1-3 Bundesliga 1 melawan VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 59% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Borussia Dortmund, gol dicetak oleh Emre Can (35′), Donyell Malen (55′) dan Erling Haaland (80′). Untuk lawannya, VfL Wolfsburg mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Wout Weghorst (2′) menjadi pencetak gol bagi VfL Wolfsburg.

Borussia Dortmund kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Borussia Dortmund telah kebobolan dalam 5 pertandingan di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Bayern Munich masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 Bundesliga 1 dengan mengalahkan Arminia Bielefeld di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 74% dan 21 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol Bayern Munich adalah Leroy Sané (71′). Arminia Bielefeld memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Bayern Munich telah mengantongi jumlah 16 gol. Bayern Munich juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Nurnberg, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Selama periode itu, bek mereka telah melihat 8 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Namun, tren itu tidak dijamin akan diteruskan ke game berikutnya.

Masuk ke pertemuan ini, Bayern Munich tidak terkalahkan oleh Borussia Dortmund dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan terakhir di liga.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 11/10/2018 memberi tahu kita bahwa Borussia Dortmund telah memenangkan 1 dari ini & Bayern Munich 5, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 26 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-24 pada 06/03/2021 ketika skor akhir adalah Bayern Munich 4-2 Borussia Dortmund.

Dalam laga itu, Bayern Munich berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Robert Lewandowski (26′, 44′, 90′) dan Leon Goretzka (88′).

Borussia Dortmund mendapat 4 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Erling Haaland (2′, 9′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Crotone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Fritz.

Youssoufa Moukoko (Serat Otot Robek), Thorgan Hazard (virus corona), Giovanni Reyna (Cedera Otot), Luca Unbehaun (Cedera Tangan), Raphaël Guerreiro (Masalah otot), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Jude Bellingham (Masalah Lutut) dan Mateu Morey Bauzà (Cedera Cruciate Ligament) tidak akan tersedia untuk manajer Borussia Dortmund Marco Rose.

Manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Eric Maxim Choupo-Moting (virus corona), Bouna Sarr (Robek pada otot abduktor), Marcel Sabitzer (Cedera Betis), Sven Ulreich (Gangguan punggung), Tanguy Nianzou (Cedera Bahu) dan Joshua Kimmich (virus corona) tidak bisa dipertimbangkan.

Menurut pendapat kami, Bayern Munich memiliki kemampuan untuk mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, Borussia Dortmund akan menghadapinya dengan mencetak gol- tetapi, kami melihat mereka mencetak gol.

Dengan demikian, kami melihat margin 1-3 yang cukup nyaman untuk Bayern Munich di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Dortmund vs Bayern Munich: 1-3