IKLAN YARA

Prediksi Leverkusen vs Greuther, Liga Jerman 04 Desember 2021

oleh -58.489 views
oleh
Prediksi Leverkusen vs Greuther, Liga Jerman 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Leverkusen vs Greuther, Bayer Leverkusen bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas Bochum dan Leipzig ketika mereka menghadapi Greuther Furth pada Matchday 14.

Pakaian BayArena sangat ingin menjaga harapan gelar Bundesliga mereka tetap hidup, dan mereka kemungkinan akan berusaha keras untuk para pendatang baru.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah penyerang kunci Patrik Schick kembali dari cedera dalam kemenangan 3-1 atas Leipzig. Semua Mitchel Bakker, Iker Bravo Solanilla, dan Timothy Fosu-Mensah tetap berada di ruang pemulihan.

Greuther Furth, di sisi lain, tampaknya tidak kompetitif di level ini, dengan tim yang hanya mengumpulkan satu poin secara total dalam prosesnya. T

tim papan bawah telah kebobolan 39 gol dalam kampanye Bundesliga 2021/2022, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Bayer di Leverkusen.

Semua Paul Seguin, Nick Viergever, Justin Hoogma, Robin Kehr, Gideon Jung, dan Jessic Ngankam telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Kasimpasa, Liga Turki 21 Januari 2022

Fans Bayer Leverkusen ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-3 Bundesliga 1 vs RB Leipzig.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 42% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Bayer Leverkusen, pencetak golnya adalah Florian Wirtz (21′), Moussa Diaby (34′) dan Jeremie Frimpong (64′). Di sisi lain, RB Leipzig melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Andre Silva (62′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Bayer Leverkusen asuhan Gerardo Seoane telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 12 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu tersebut adalah 6.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Hoffenheim di kompetisi Bundesliga 1, Greuther Furth dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Erzgebirge vs Schalke, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Greuther Furth, gol dicetak oleh Jamie Leweling (22′), Timothy Tillman (46′), Marco Meyerh√∂fer (66′ Gol bunuh diri) dan Branimir Hrgota (67′).

Untuk lawan mereka, TSG 1899 Hoffenheim mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Ihlas Bebou (32′, 62′, 80′) dan Georginio Rutter (40′, 57′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan penting, kami telah mencetak 26 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Greuther Furth telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4,33 gol setiap pertandingan.

Tim lawan telah mencapai 20 dari total ini. Tren seperti itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game ini, tentu saja.

Menuju pertandingan ini, Greuther Furth tanpa kemenangan tandang selama 7 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Troyes, Ligue 1 Prancis 20 Januari 2022

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 23 pada 24/02/2013 ketika Greuther Furth berakhir 0-0 Bayer Leverkusen.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jochen Drees.

Manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Greuther Furth Stefan Leitl tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Bayer Leverkusen dapat dan harus mampu menciptakan sejumlah besar peluang dan tembakan tepat sasaran yang berhasil.

Namun, Greuther Furth mungkin kesulitan menemukan gawangnya sendiri meskipun kami melihat mereka juga berhasil mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Bayer Leverkusen pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Leverkusen vs Greuther: 3-1