IKLAN YARA

Prediksi Bielefeld vs Koln, Liga Jerman 04 Desember 2021

oleh -119.579 views
Prediksi Bielefeld vs Koln, Liga Jerman 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bielefeld vs Koln, Setelah menunjukkan penampilan yang bagus dalam kekalahan 1-0 dari Bayern Munchen, Arminia Bielefeld akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi ketika mereka menghadapi Koln di putaran 14 Bundesliga.

Die Arminien mengincar kemenangan kedua mereka musim ini, dan kami yakin mereka akan sekali lagi meninggalkan hati mereka di lapangan. Penyerang Florian Kruger absen karena sakit, sementara Lennart Czyborra absen karena cedera.

Billy Goats, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menghancurkan Borussia M’gladbach 4-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim mengakhiri enam kekalahan beruntun mereka.

Koln bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat Liga Europa, tetapi melihat tuan rumah yang terancam degradasi menginginkan kemenangan ini lebih dari pengunjung, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada biaya Frank Kramer.

Orang-orang seperti Jonas Hector, Timo Horn, dan Jannes-Kilian Horn cedera untuk tim tandang.

Arminia Bielefeld akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul upaya kekalahan 1-0 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munich.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Bayern München memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Leroy Sané (71′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Arminia Bielefeld mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Arminia Bielefeld telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

Menuju pertandingan ini, Arminia Bielefeld belum pernah menang di kandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

Cologne akan memasuki pertandingan setelah menang 4-1 Bundesliga 1 dengan mengalahkan Borussia Mönchengladbach di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Cologne memiliki 49% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Cologne, pencetak golnya adalah Dejan Ljubiči (55′), Mark Uth (77′), Ondrej Duda (78′) dan Sebastian Andersson (93′).

Di sisi lain, Borussia Mönchengladbach membuat 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jonas Hofmann (74′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Statistik menceritakan kisahnya, dan Cologne telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 8 gol. Dalam pertahanan, Cologne memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Namun, tren semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini.

Menuju pertandingan ini, Cologne tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 25/10/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Arminia Bielefeld telah memenangkan 1 dari mereka & Cologne 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Total 18 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 untuk Bielefeld dan 14 untuk Köln. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 19 pada 31/01/2021 ketika skor akhir adalah Cologne 3-1 Arminia Bielefeld.

Pada kesempatan itu, Cologne berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marius Wolf (9′, 28′) dan Elvis Rexhbecaj (62′).

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Untuk lawan mereka, Arminia Bielefeld mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sergio Córdova (72′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Felix Zwayer.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Arminia Bielefeld, Frank Kramer, dari grup yang lengkap. Lennart Czyborra (Apendektomi) dikesampingkan.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Cologne Steffen Baumgart tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Arminia Bielefeld akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan lineup Cologne ini yang menurut kami kemungkinan besar akan menang dan bahkan mungkin tidak kebobolan.

Karena itu, kami melihat keunggulan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Cologne di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Bielefeld vs Koln: 0-1