IKLAN YARA

Prediksi Union Berlin vs Leipzig, Liga Jerman 04 Desember 2021

oleh -190.489 views
Prediksi Union Berlin vs Leipzig

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Union Berlin vs Leipzig, Union Berlin dan Leipzig akan berhadapan di Stadion An der Alten Forsterei dalam pertandingan pembukaan hari ke-14.

Klub ibu kota bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Eintracht Frankfurt, dengan tim mengincar kemenangan kandang kelima mereka dari proses tersebut. Kevin Behrens telah dites positif terkena virus corona, tetapi ia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Red Bulls, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 3-1 dari Bayer Leverkusen pada akhir pekan.

Leipzig telah memainkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi akhir-akhir ini, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Jumat.

Semua Hugo Novoa, Willi Orban, Peter Gulacsi, dan Mohamed Simakan tetap dikarantina, sementara Dani Olmo, Yussuf Poulsen, Marcel Halstenberg, dan Marcelo Saracchi harus absen karena cedera.

Bagaimanapun, bagian rampasan ada di kartu di Berlin, dan kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian.

Union Berlin akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Bundesliga 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 46% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Union Berlin adalah Max Kruse (62′). Eintracht Frankfurt mendapat 13 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Djibril Sow (22′) dan Evan Ndicka (95′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Union Berlin tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 9 selama periode itu dan telah kebobolan total 11.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bayer Leverkusen di kompetisi Bundesliga 1, RB Leipzig akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 58% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RB Leipzig adalah André Silva (62′).

Untuk lawan mereka, Bayer 04 Leverkusen memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Florian Wirtz (21′), Moussa Diaby (34′) dan Jeremie Frimpong (64′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Real Oviedo, Segunda Spanyol 22 Januari 2022

Melihat performa mereka, dan RB Leipzig telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 9 gol. Di lini belakang, RB Leipzig tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Jelang pertemuan ini, RB Leipzig belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir. Hasil lari tandang yang mengerikan.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 28/08/2015 menunjukkan bahwa Union Berlin telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan RB Leipzig 4, dengan jumlah seri adalah 1.

Total gabungan 17 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Union dan 13 dari Leipzig. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 34 pada 22/05/2021 dan skor selesai Union Berlin 2-1 RB Leipzig.

Hari itu, Union Berlin memiliki 37% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Marvin Friedrich (67′) dan Max Kruse (92′).

BACA JUGA :   Prediksi PSV Eindhoven vs Telstar, Piala Belanda 21 Januari 2022

Di sisi lain, RB Leipzig memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Justin Kluivert (55′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Guido Winkmann.

Bos Union Berlin Urs Fischer sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos RB Leipzig Jesse Marsch saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Marcel Halstenberg (Robek pada kapsul sendi), Hugo Novoa (virus corona), Willi Orban (virus corona), Yussuf Poulsen (Serat Otot Robek), Dani Olmo (Serat Otot Robek) dan Marcelo Saracchi (Pecah Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Pemikiran kami adalah bahwa Union Berlin dapat menemukan diri mereka melawannya untuk menembus pertahanan tim RB Leipzig ini yang kami pikir akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk RB Leipzig di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Union Berlin vs Leipzig: 0-1