IKLAN YARA

PT. BAS, Sediakan Lahan Untuk Fasilitas Pendidikan dan Pemakaman

oleh -19.489 views
PT. BAS, Sediakan Lahan Untuk Fasilitas Pendidikan dan Pemakaman
UPDATE CORONA

Muara Enim I Realitas – PT. Bara Anugrah Sejahtera (PT.BAS) peduli terhadap masyarakat sekitar dan sediakan Fasilitas Pendidikan dan Pemakaman.

PT. BAS, khususnya masyarakat yang berada ring 1 sudah tidak diragukan lagi guna mencerdaskan anak bangsa, sebagaimana amanat undang-undang.

Hal tersebut dibuktikan hari ini dengan Penandatanganan Kesepakatan antara PT. BAS dengan Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim Sumsel, Kamis (11/11/2021).

Diantara butir kesepakatannya adalah PT.BAS akan menyediakan lahan bagi fasilitas Pendidikan dan Pemakaman sebagaimana yang diajukan Pemerintah Desa Pulau Panggung.

BACA JUGA :   Tidak Disangka, Slamet Boyong 4 Medali Asal Kota Tanjung Enim

PT.BAS juga akan membangun pengganti jalan kebun warga yang akan terkena perluasan operasi penambangan, sehingga warga tetap dapat melakukan kegiatan menuju ke kebun dengan jarak yang lebih dekat dan dengan kwalitas jalan yang lebih baik.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Kades Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung dengan disaksikan oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, unsur BPD dan Aparat Desa Pulau Panggung.

BACA JUGA :   Tidak Disangka, Slamet Boyong 4 Medali Asal Kota Tanjung Enim

Sementara dari pihak manajemen PT.BAS dihadiri oleh Kepala Teknik Tambang, Bapak Aris Study Palimbunga.

Dalam sambutannya, KTT PT. BAS menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan dan kerjasama selama ini, dan penandatanganan ini bukan awal atau akhir kerjasama dengan pemerintahan Desa Pulau Panggung, namun akan tetap berkelanjutan.

Ditempat yang sama, Bapak Safri Kades Pulau Panggung dalam sambutanya, juga menyatakan terima kasih atas bantuan dan perhatian PT.BAS dalam menyediakan Lahan Fasilitas Pendidikan dan Pemakaman Desa, semoga kerjasama ini akan terus terjalin dengan baik.

BACA JUGA :   Tidak Disangka, Slamet Boyong 4 Medali Asal Kota Tanjung Enim

Acara ini digagas oleh manajemen PT.BAS dengan kajian dan perencanaan yang matang disesuaikan dengan Program PPM (Program Pemberdayaan Masyarakat) tahun 2021. (M. Umar)