IKLAN YARA

Prediksi Stabaek vs Kristiansund, Liga Norwegia 21 November 2021

oleh -38.489 views
Prediksi Stabaek vs Kristiansund
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stabaek vs Kristiansund, Stabæk akan menghadapi tim tandang Kristiansund di Stadion Nadderud dalam pertandingan Eliteserien pada hari Minggu.

Stabæk akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 4-1 Eliteserien di pertandingan sebelumnya melawan Sarpsborg 08.

Dalam pertandingan tersebut, Stabæk berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stabæk adalah Mathis Bolly (79′). Sarpsborg 08 mendapat 15 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Jonathan Lindseth (5′, 77′) dan Kristian Opseth (75′, 86′) mencetak gol untuk Sarpsborg 08.

Stabæk merasa sulit untuk membuka kunci pertahanan belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 4 vs tim oposisi selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Stabæk juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 15.

Kristiansund datang ke pertandingan ini setelah menang 2-4 Eliteserien dengan mengalahkan ODD Grenland di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Kristiansund berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Kristiansund, pencetak golnya adalah Torgil Gjertsen (4′) dan Moses Mawa (48′, 54′, 77′).

ODD Grenland memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Conrad Wallem (1′) dan Tobias Lauritsen (64′) mencetak gol untuk ODD Grenland.

Kristiansund dari Christian Michelsen telah mencetak gol 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama periode itu berjumlah 11.

Jelang pertemuan ini, Kristiansund tidak pernah menang melawan Stabæk saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 11/03/2018 memberi tahu kita bahwa Stabæk telah memenangkan 3 dari mereka & Kristiansund 2, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Total gabungan 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk De Blaa dan 9 diciptakan oleh KBK. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke 15 pada 14/08/2021 dan skor selesai Kristiansund 5-1 Stabæk.

Pada kesempatan itu, Kristiansund berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Snorre Nilsen (30′), Bendik Bye (39′), Agon Muçolli (48′), Sander Kartum (55′) dan Oskar Sivertsen (89′).

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Di sisi lain, Stabæk mendapat 15 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Martin Høyland (28′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kristoffer Hagenes.

Manajer Stabæk Eirik Kjønø sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Kristiansund Christian Michelsen tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Stabæk mungkin akan kesulitan menembus pertahanan barisan Kristiansund yang seharusnya mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk kontes yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Kristiansund di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Stabaek vs Kristiansund: 0-1