IKLAN YARA

Prediksi Sarpsborg vs Odd Grenland, Liga Norwegia 21 November 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Sarpsborg vs Odd Grenland
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sarpsborg vs Odd Grenland, Pertandingan Eliteserien di Sarpsborg Stadion pada hari Minggu akan mempertemukan tuan rumah Sarpsborg 08 dengan ODD Grenland.

Sarpsborg 08, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 4-1 Eliteserien melawan Stabæk.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 memiliki 55% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Sarpsborg 08, pencetak golnya adalah Jonathan Lindseth (5′, 77′) dan Kristian Opseth (75′, 86′).

Di ujung lain, Stabæk memiliki 10 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mathis Bolly (79′) mencetak gol untuk Stabæk.

Jadwal menampilkan Sarpsborg 08 telah terbukti menjadi urusan yang menarik baru-baru ini dengan skor tinggi diantisipasi.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Sarpsborg 08.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Kristiansund di kompetisi Eliteserien, ODD Grenland dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, ODD Grenland memiliki 54% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk ODD Grenland, pencetak golnya adalah Conrad Wallem (1′) dan Tobias Lauritsen (64′). Di sisi lain, Kristiansund membuat 16 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Torgil Gjertsen (4′) dan Moses Mawa (48′, 54′, 77′) mencetak gol untuk Kristiansund.

Statistik menceritakan kisahnya, dan ODD Grenland telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 14 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, ODD Grenland tidak terlalu solid sama sekali. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Alcorcon vs Lugo, Segunda Spanyol 27 November 2021

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 16/09/2018, hanya ada sedikit di antara kedua belah pihak dengan Sarpsborg 08 memenangkan 2 dari game tersebut, ODD Grenland 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya dari Sarpsborg dan 7 diciptakan oleh Oddrane. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke-4 pada 24/05/2021 yang berakhir dengan skor ODD Grenland 1-1 Sarpsborg 08.

Saat itu, ODD Grenland berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Filip Jørgensen (93′).

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Ajax, Liga Belanda 28 November 2021

Sarpsborg 08 mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jonathan Lindseth (27′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Dag Vidar Hafss.

Bos Sarpsborg 08 Lars Bohinen akan senang tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer ODD Grenland Jan Nornes tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa ODD Grenland mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Sarpsborg 08 yang seharusnya bisa meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat imbang dengan kemenangan 1-0 untuk Sarpsborg 08 di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Sarpsborg vs Odd Grenland: 1-0