IKLAN YARA

Prediksi Valerenga vs Tromso, Liga Norwegia 21 November 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Valerenga vs Tromso
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Valerenga vs Tromso, Troms IL mengunjungi Intility Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah Vålerenga.

Vlerenga bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Eliteserien melawan Lillestrm SK.

Dalam pertandingan itu, Vålerenga berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Lillestrm SK melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Vålerenga asuhan Dag-Eilev Fagermo telah berhasil mencetak total 9 kali – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Tromsø IL bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Eliteserien dengan Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan itu, Tromsø IL berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Tromsø IL adalah Moses Ebiye (84′). Di sisi lain, Strømsgodset IF mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Johan Hove (62′) mencetak gol untuk Strømsgodset IF.

Dalam 5 dari 6 bentrokan terakhir yang melibatkan Tromsø IL, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk Gutan adalah 1,17.

Tinjauan tentang pertandingan head to head sebelumnya pada 14/08/2017 memberi tahu kita bahwa Vålerenga telah memenangkan 2 di antaranya & Tromsø IL 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Roma, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Enga dan 5 dijaringkan oleh Gutan. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke 15 pada 15/08/2021 yang berakhir dengan skor di Tromsø IL 1-1 Vålerenga.

Dalam pertandingan tersebut, Tromsø IL berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Moses Ebiye (65′).

Untuk lawan mereka, Vålerenga memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Henrik Bjørdal (75′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Wasitnya adalah Marius Grøtta.

Manajer Vålerenga Dag-Eilev Fagermo tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuat yang sepenuhnya sehat siap untuk bertanding.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Tromsø IL Gaute Helstrup tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Tromsø IL akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan barisan Vålerenga ini, namun mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami akan meminta kedua tim untuk mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Vålerenga pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Valerenga vs Tromso: 2-1