IKLAN YARA

Prediksi Sport Recife vs America Mineiro, Liga Brazil 11 November 2021

oleh -54.489 views
Prediksi Sport Recife vs America Mineiro
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sport Recife vs America Mineiro, Perjalanan América Mineiro ke Estádio Adelmar da Costa Carvalho pada hari Kamis untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Sport Recife.

Sport Recife tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fluminense.

Dalam pertandingan itu, Sport Recife memiliki 38% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Fluminense mendapat 21 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. David Braz (96′) mencetak gol untuk Fluminense.

Sport Recife belum dalam bentuk serangan yang baik akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 lawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi TIRA-Persikabo vs Persela, 27 November 2021

Dalam pertemuan itu, Sport Recife juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 7.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Atlético Mineiro dalam aksi Serie A, América Mineiro akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, América Mineiro berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Atlético Mineiro membuat 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Guilherme Arana (62′) menjadi pencetak gol bagi Atlético Mineiro.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, América Mineiro asuhan Marquinhos Santos telah mencetak 6 gol, membuat mereka mencetak rata-rata 1 gol per pertandingan.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 26/11/2016 menunjukkan bahwa Sport Recife telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan América Mineiro 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Sociedad B, Segunda Spanyol 29 November 2021

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 dari Leão da Ilha dan 10 dari Coelho. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-12 pada 19/07/2021 saat berakhirnya América Mineiro 0-1 Sport Recife.

Hari itu, América Mineiro memiliki 64% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Sport Recife melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Paulinho Moccelin (86′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Vinicius Gomes do Amaral.

Manajer Sport Recife Gustavo Florentín tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Manchester United, Liga Inggris 28 November 2021

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer América Mineiro Marquinhos Santos tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa América Mineiro dan Sport Recife dapat mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan skor 1-1 ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Sport Recife vs America Mineiro: 1-1