IKLAN YARA

Prediksi Flamengo vs Bahia, Liga Brazil 12 November 2021

oleh -83.489 views
Prediksi Flamengo vs Bahia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Flamengo vs Bahia, Flamengo berbaris melawan tim tandang Bahia di Estádio do Maracanã dalam pertandingan Serie A pada hari Kamis.

Flamengo, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 2-0 Serie A vs Atlético Goianiense.

Dalam pertandingan itu, Flamengo berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Flamengo adalah Michael (44′, 74′). Di sisi lain, Atlético Goianiense melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Flamengo asuhan Renato Portaluppi telah berhasil mencetak jumlah total 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam waktu itu adalah 10.

Bahia masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Serie A melawan São Paulo di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Bahia memiliki 43% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bahia adalah Rossi (77′). Di sisi lain, São Paulo mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Bentrokan yang menampilkan Bahia, pada dasarnya, menjadi yang agak panas belakangan ini dengan kegagalan serangan ke depan menjadi aturan daripada pengecualian.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total gol kotor 6 telah dicatat antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per game 1.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 30/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Flamengo telah memenangkan 4 di antaranya dan Bahia 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 27 gol dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-12 pada 18/07/2021 ketika selesai Bahia 0-5 Flamengo.

Dalam laga itu, Bahia berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Flamengo memiliki 16 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Barbosa (23′, 41′, 62′), Pedro (74′) dan Vitinho (84′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Wilton Pereira Sampaio.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran bagi manajer Flamengo Renato Portaluppi yang perlu dikhawatirkan dari serangkaian pemain yang lengkap. Giorgian de Arrascaeta (Cedera Otot) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Karena kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Bahia Guto Ferreira tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Flamengo kemungkinan besar akan mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Sebaliknya, Bahia tidak akan mudah menemukan bagian belakang jaring, tetapi kami juga menyukai mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu kita dapat melihat kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Flamengo pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Flamengo vs Bahia : 3-1