IKLAN YARA

Prediksi Juventude vs Internacional, Liga Brazil 11 November 2021

oleh -51.489 views
Prediksi Juventude vs Internacional
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Juventude vs Internacional, Internacional menjadi tamu di Estádio Alfredo Jaconi pada hari Kamis untuk pertandingan Serie A dengan tuan rumah Juventude.

Juventus akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan seri 0-0 Serie A melawan Bahia.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 60% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Bahia mendapat 9 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Juventude asuhan Jair Ventura telah mencetak total 5 kali – jumlah rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Internacional memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Serie A dengan mengalahkan Grêmio di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Inter Milan, Serie A Italia 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Internacional memiliki 40% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Internacional adalah Taison (40′). Untuk lawan mereka, Grêmio memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Internacional telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 6 gol.

Di lini belakang, Internacional tidak tampil terlalu baik. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren tersebut akan direplikasi di pertandingan ini atau tidak.

Jika kita melihat duel head to head terakhir mereka pada 22/10/2005, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Juventude memenangkan 3 pertandingan itu, Internacional 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Wolfsburg, Liga Jerman 04 Desember 2021

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk Juve dan 6 diciptakan oleh Colorado. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari 12 pada 18/07/2021 ketika skor akhir adalah Internacional 1-0 Juventus.

Dalam pertandingan itu, Internacional berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Galhardo (51′).

Untuk lawan mereka, Juventus memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Rodolpho Toski Marques.

BACA JUGA :   Prediksi Werder Bremen vs Erzgebirge, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Manajer Juventude Jair Ventura tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Bos Internacional Diego Aguirre tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Rodrigo Moledo (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Bruno Méndez (Cedera Hamstring) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Juventude mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melewati tim Internacional ini yang kemungkinan akan unggul.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi keunggulan tipis 0-1 untuk Internacional secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Juventude vs Internacional: 0-1