IKLAN YARA

Prediksi Sandefjord vs Brann, Liga Norwegia 21 November 2021

oleh -17.489 views
Prediksi Sandefjord vs Brann
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sandefjord vs Brann, SK Brann akan berada di Sandefjord Arena pada hari Minggu untuk pertarungan Eliteserien dengan tuan rumah Sandefjord.

Sandefjord akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 Eliteserien terakhir kali dari Molde FK.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord memiliki 47% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sandefjord adalah Erik Brenden (83′). Molde FK mendapat 22 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Magnus Wolff Eikrem (9′), Ola Brynhildsen (15′) dan Sheriff Sinyan (35′) mencetak gol untuk Molde FK.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Sandefjord asuhan Hans degaard telah mencapai target 5 kali dengan hasil rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 0,83.

Pada pertandingan sebelumnya, SK Brann bermain imbang 2-2 di pertandingan Eliteserien melawan Rosenborg BK.

Dalam pertandingan itu, SK Brann menguasai 46% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk SK Brann, pencetak golnya adalah Bård Finne (23′) dan Robert Taylor (25′). Di sisi lain, Rosenborg BK mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Emil Ceïde (17′) dan Carlo Holse (54′) mencetak gol untuk Rosenborg BK.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan SK Brann telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, SK Brann benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya.

Inspeksi dari pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 17/09/2017 mengungkapkan bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi Sandefjord.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara SK Brann lebih unggul, kehabisan pemenang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Agregat 19 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Guttane dan 12 dari Brann. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke 15 pada 15/8/2021 ketika skor akhir adalah SK Brann 3-2 Sandefjord.

Pada kesempatan itu, SK Brann berhasil menguasai 44% dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Daniel Pedersen (18′), Aune Heggeb (49′) dan Robert Taylor (78′).

Di sisi lain, Sandefjord memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Kristoffer Hansen (29′, 42′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Rohit Saggi.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Manajer Sandefjord Hans degaard akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer SK Brann Eirik Horneland tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Sandefjord dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan barisan SK Brann ini yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam kinerja yang menang.

Dengan mengingat hal itu, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk SK Brann setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sandefjord vs Brann: 0-1