IKLAN YARA

Prediksi Bahia vs Sao Paulo, Liga Brazil 8 November 2021

oleh -21.489 views
Prediksi Bahia vs Sao Paulo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bahia vs Sao Paulo, São Paulo tiba di Arena Fonte Nova pada hari Minggu untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Bahia.

Bahia masuk ke pertandingan ini setelah kebuntuan Serie A 0-0 melawan Juventude.

Dalam pertandingan itu, Bahia berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Juventus mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Bahia.

Bahia telah menjaganya dengan ketat, menghasilkan jumlah gol yang masuk pada akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 1. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan dalam permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Persela vs PSM 02 Desember 2021

São Paulo akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Serie A saat mereka mengalahkan Internacional dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, São Paulo berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk São Paulo adalah Gabriel Sara (5′). Untuk lawan mereka, Internacional mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh unit pertahanan São Paulo telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 4 gol.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 08/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Bahia telah memenangkan 0 dari ini & São Paulo 3, dengan jumlah seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Aberdeen vs Saint Mirren, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Sebanyak 8 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 dari Tricolor de Aço dan 6 milik Tricolor Paulista. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,33.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Serie A match day 11 pada 10/07/2021 yang berakhir dengan skor São Paulo 1-0 Bahia.

Dalam pertandingan itu, São Paulo berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Liziero (92′).

Di ujung lain, Bahia mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marcelo de Lima Henrique.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Bournemouth, EFL Championship 04 Desember 2021

Bos Bahia Guto Ferreira memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun yang masuk ke permainan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer São Paulo Rogério Ceni. Walce (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Bahia akan melakukannya dengan baik untuk mencatatkan skor melawan tim São Paulo ini yang kemungkinan akan memiliki keunggulan.

Itulah mengapa kami telah memperkirakan pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk São Paulo di penghujung pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Bahia vs Sao Paulo: 0-1